ANGGUN C SASMI/NET
ANGGUN C SASMI/NET
KOMENTAR

INDONESIA kembali dibuat bangga dengan artisnya bisa bermain dalam serial dunia investigasi Amerika "Cannes Confidential". Anggun C Sasmi, aktris dan juga musisi 49 tahun itu semakin bersinar tak hanya di tarik suara tetapi juga industri per-filman.

Serial yang diproduksi AMC Amerika Serikat ini bakal tayang di platform ACORN TV yang disiarkan di seluruh dunia.

Kemampuan aktingnya, Anggun begitu mendalami perannya sebagai wanita yang diduga melakukan pembunuhan. Di dapuk menjadi artis peran utama, Celeste Badeaux.

Dalam sebuah kesempatan, Anggun juga mengungkapkan mengapa dirinya tidak berkoar-koar terkait project terbarunya itu. Hal ini dikarenakan ia ingin memberi kejutan dan ingin mengetahui respon serta reaksi publik dan penggemarnya saat serial tersebut telah dirilis. Ia mengaku senang mendapat berbagai tanggapan dan komentar posistif serta dapat merayakan debutnya bersama dengan antusias penggemarnya.

Meski begitu, Anggun juga menegaskan bahwa dia tidak akan meninggalkan karir bermusiknya. Dalam waktu dekat ini, Anggun bahkan juga akan menjadi juri dalam ajang pencarian bakat bernyanyi baru di Prancis yakni “Dream Team” yang disiarkan oleh TF1 dan ditayangkan di Eropa.




Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Sebelumnya

Nobar Film Dua Hati Biru, Keluarga Kita Ingatkan Pentingnya Ilmu Parenting Bagi Penanaman Karakter Anak Sejak Dini

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment