Para pembicara dalam event 'The Vaseline Healing Project' di Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (23/7)/Ist
Para pembicara dalam event 'The Vaseline Healing Project' di Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (23/7)/Ist
KOMENTAR

KULIT yang sehat dan cantik adalah idaman setiap perempuan. Namun, tidak banyak perempuan yang tahu bagaimana mendapatkan kulit yang sehat dan cantik. Karena itu, Vaseline bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Cabang Jakarta, menggelar edukasi tentang kesehatan kulit kepada 500 perempuan Indonesia dalam rangkaian The Vaseline Healing Project 2023.

The Vaseline Healing Project ini berfokus memberikan konsultasi dan layanan kesehatan kulit gratis bagi 500 masyarakat, terutama perempuan, dari berbagai latar belakang, untuk membantu mereka memiliki kulit sehat agar dapat hidup tanpa batas.

Diketahui, penyakit kulit menjadi salah satu masalah kesehatan yang masih banyak ditemui di Indonesia, dengan prevalensi sebesar 49% per 10.000 penduduk. Dan sayangnya, masih banyak masyarakat yang belum sadar bahwa kesehatan kulit memiliki andil besar dalam menentukan kualitas hidup.

“Vaseline percaya, kulit yang sehat akan membuat perempuan merasa nyaman dengan dirinya. Memberi motivasi dan kebebasan, untuk mewujudkan ambisinya tanpa batas, menuju kehidupan yang lebih berkualitas. Sebab ditemui bahwa 1 dari 2 perempuan Indonesia mengurangi aktivitas di luar ruangan karena takut akan kerusakan kulit. Bahkan, 6 dari 10 perempuan Indonesia mengaku pernah mengalami skin shaming akibat kondisi kulit mereka,” kata Esa Mahira, Senior Brand Manager Vaseline.

Membantu perempuan Indonesia merawat kesehatan kulit, Vaseline mengembangkan inovasi produk seperti Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion dan Vaseline Repairing Jelly.

The Vaseline Healing Project 2023 mengedukasi perempuan Indonesia tentang kulit sehat dan cantik/Ist

Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening Lotion menggunakan teknologi GlutaGlow dan mengandung 10 kali active niacinamide, 30 kali antioksidan, dan triple UV filters untuk mencerahkan kulit dan bercahaya dari dalam, melembapkan, serta mencegah kulit kusam karena terlindung dari efek buruk sinar UV.

Sedangkan Vaseline Repairing Jelly mengandung 100% petroleum jelly yang terbukti efektif memperbaiki berbagai kondisi kulit. Produk ini membentuk lapisan pada permukaan kulit dan mengunci kelembapan, sehingga membantu proses perbaikan kekeringan kulit secara alami. Juga dapat melindungi kulit dari udara kering dan mengurangi penguapan air dari dalam kulit, sehingga skin barrier tetap terjaga.




Forjukafi Galakkan Semangat Literasi Wakaf dan Zakat

Sebelumnya

Seruan Bersama “Membangun Masa Depan Indonesia yang Berkelanjutan Melalui Peningkatan Kualitas Lingkungan Hidup”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E