bus transjakarta
bus transjakarta
KOMENTAR

Pada tahap awal uji coba rute terbaru Transjakarta menuju perkantoran Bandara Soekarno Hatta di mulai hari ini, Rabu (5/7). 

Sebanyak 10 armada dijalankan secara pulang pergi untuk rute baru dari Terminal Kalideres dan berakhir di Stasiun Kereta bandara. 

Rute baru Transjakarta menuju Bandara Soekarno-Hatta mulai diuji coba pada Rabu (5/7/2023). Rute baru tersebut dimulai dari Terminal Kalideres dan berakhir di Stasiun Kereta Bandara Soekarno-Hatta. 

"Rute baru ini dibuka untuk melayani masyarakat yang bekerja di wilayah Bandara Soekarno-Hatta," kata PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.     

Dia melihat dengan adanya rute baru ini diharapkan bisa mempermudah perjalanan menuju Bandara Soekarno-Hatta. Salah satunya jalur yang dilalui merupakan tempat strategis.

"Melayani masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang bekerja di sekitar bandara yang memang pulang pergi dari bandara ke rumah," ujarnya. 

Selama dua minggu masyarakat bisa menikmati masa uji coba ini secara gratis. jam operasional Bis ini dimulai dari pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB, kemudian untuk rute sore hari dimulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

"Kita analisa masyarakat yang menggunakan rute Kalideres bandara supaya mengisi kuesioner yang disiapkan di bus masing-masing," lanjut Budi.

PT Angkasa Pura II bersama Pemprov DKI dan Transjakarta bekerja sama agar Transjakarta rute Bandara Soetta bisa secepatnya beroperasi. 

Bis Transjakarta sudah terintegrasi dengan moda transportasi lain yang tersedia di kawasan bandara.




Potensi Tsunami Masih Ada, Warga Diminta Waspadai Erupsi Gunung Ruang

Sebelumnya

Fasilitas Kesehatan Hancur, Sebanyak 562 Warga Palestina Menderita Hemofilia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News