Desta bersama ketiga buah hatinya/@rans.entertainment
Desta bersama ketiga buah hatinya/@rans.entertainment
KOMENTAR

ACARA Lagi Lagi Tenis yang digagas RANS Entertainment kembali digelar pada Jumat (23/6/2023) malam. Sejumlah pasangan artis bertanding malam itu mulai dari Nagita Slavina dan Gege Alisa melawan Luna Maya dan Nia Ramadhani juga Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko melawan Dikta dan Desta.

Tak hanya bertabur artis, acara malam itu juga dipenuhi suasana haru, khususnya dari bangku penonton.

Sebelumnya saat mengikuti pertandingan tenis meja, Natasha Rizky datang bersama ketiga anaknya yang dijuluki Trio Strong; Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied. Mereka kompak menyemangati Desta meski akhirnya sang ayah kalah dari Raffi-Dion.

Namun berbeda pada Lagi Lagi Tenis, Caca panggilan akrab Natasha Rizky tidak tampak menemani ketiga buah hatinya. Ia dan Desta memang sudah resmi berpisah sejak 19 Juni.

Sejumlah warganet merasa terharu dengan kehadiran mantan ibu mertua Desta itu bersama tiga cucunya. Desta pun menyapa ketiga anaknya dan juga ibunda Caca. Banyak yang berkomentar wajah Desta terlihat seperti menahan tangis. Namun ia tetap tersenyum karena mendapat dukungan dari ketiga putra-putrinya.

Warganet mengapresiasi bagaimana Desta dan Caca saling menjaga perasaan dan saling menghargai meski keduanya telah berpisah. Tidak ada saling membuka aib. Tidak ada saling menyakiti.

Tentang ketidakhadiran Caca di lapangan tenis, para warganet yang memahami kaidah Islam tentu mengetahui bahwa Caca sedang berada dalam masa iddah. Dan salah satu larangan yang harus ditaati adalah tidak diperkenankan keluar rumah kecuali untuk dalam keadaan darurat.

Dan memperkenankan sang bunda datang memberi dukungan pada Desta bersama ketiga anaknya, jelas bikin warganet semakin respect.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment