Sepulang umroh, Jenita Janet mendapatkan hidayah untuk berhijab/Net
Sepulang umroh, Jenita Janet mendapatkan hidayah untuk berhijab/Net
KOMENTAR

TAMPILAN baru pedangdut Jenita Janet mencuri perhatian publik. Perempuan yang identik dengan wig atau rambut palsu warna-warninya ini kini menggantinya dengan hijab. Janeta terlihat sangat cantik dengan hijab yang dikenakannya.

Kepada publik, Jenita menceritakan kisah perjalanan hijrahnya ini. Menurut dia, keputusan berhijab diambilnya usai melaksanakan ibadah umroh. Meskipun awalnya terasa sulit, apalagi harus menanggalkan wig yang telah menjadi ikonnya, namun Janeta merasa sangat beryukur akan keputusan itu.

Bahkan, ia tak kuasa menahan air mata, rasa syukur akan keputusannya berhijab.

“Terima kasi ya Allah, hijab ini salah satu yang bisa menyelamatkan Janet, karena aku jadi lebih merasa berpakaiannya tenang, nyaman gitu,” ucap Janet mengutip akun TikTok @seblakladaa_, Minggu (4/6).

“Enggak ngerasa jadi aneh gitu (pakai jilbab), dalam arti karena aku sudah terbiasa dengan wig, gitu kan. Terus sekarang berhijab dengan sebegitu enaknya, indahnya gitu hati Janet,” katanya.

Keputusan berhijabnya mendapat dukungan penuh dari sang suami, Danu Sofwan.

“Saya salah satu support sistemnya istri. Makanya ketika istri memutuskan untuk berhijab, ya respon saya pertama kali ya nangis. Terharu, nggak nyangka. Dan ini benar-benar kemauan istri sendiri, tanpa ada dorongan, paksaan, dia bener-bener ngedapetin hidayah dan hikmahnya sendiri,” ujar Danu.

Netizen yang mengetahui keputusan tersebut, langsung membanjiri kolom komentar dengan doa dan dukungan.

“Cantik banget mbak Janet, Sukak litany. Sekarang artis banyak yang berhijrah, mudah-mudahan aja nggak dibuka lagi hijabnya,” tulis @nanayulxx.

“Jenita Janet idolaku dari dulu, sehat selalu idolaku,” tulis @anitalesxx.

“Selagi ada suami tanggung jawab dan ngasih lebih sayang perhatian, jangan takut. Rezeki pasti banyak,” tulis @mamaikaxx.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment