(Ki-Ka) Deddy Dhukun-Fariz RM-Mus Mujiono-Vina Panduwinata/ ANTARA
(Ki-Ka) Deddy Dhukun-Fariz RM-Mus Mujiono-Vina Panduwinata/ ANTARA
KOMENTAR

EVENT Java Jazz Festival 2023 ditutup dengan penampilan memukau dari empat musisi legendaries Indonesia yaitu Vina Panduwinata, Fariz RM, Mus Mujiono, dan Deddy Dhukun di JIEXPO Kemayoran, Jakarta pada Minggu (4/6/2023).

Para pengunjung Java Jazz Festival pun larut dalam nostalgia. Masing-masing penyanyi tampil dengan suara khasnya dan dengan tetap energik meskipun usia mereka tak lagi muda.

Di antara lagu yang mereka bawakan adalah Masih Ada dan Aku Ini Punya Siapa oleh Deddy Dhukun yang hits di tahun 1989. Ada pula Mus Mujiono yang tampil kasual dengan jaket kulit hitam dan celana jeans, menyanyikan Arti Kehidupan dan Tanda-Tandanya. Mus Mujiono yang mendapat julukan George Benson Indonesia ini juga memamerkan kepiawaiannya memainkan gitar klasik.

Musisi kawakan yang tampil berikutnya adalah Fariz RM. Ia menyanyikan lagu andalannya Nada Kasih, Sakura, hingga Barcelona. Lagu upbeat tersebut tak pelak membuat para penikmat musik ikut bernyanyi dan bergerak mengikuti irama lagu.

Setelah tiga musisi laki-laki tersebut, giliran Vina Panduwinata yang menggebrak panggung Java Jazz Festival 2023. Perempuan yang akrab disapa Mama Ina itu mengenakan gaun hitam keungunan berbalut jas hitam dan menyanyikan empat lagu miliknya.

Maka mengalunlah Di Dadaku Ada Kamu, Aku Makin Cinta, Aku Melangkah Lagi, hingga Biru yang di-request penonton.

Terakhir, keempatnya tampil bersama menyanyikan lagu Semua Jadi Satu.

Tangisan dan tawa
Serta riang canda
Berjuta benci juga rindu
Semua tumbuh jadi satu
Khayalan yang nyata
Serta angan-angan
Berjuta mimpi dan harapan
Semua tumbuh jadi satu

Sampai jumpa di Java Jazz Festival berikutnya.




Debut sebagai Sutradara, Baim Wong Rilis Poster Film Lembayung

Sebelumnya

Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment