@najwashihab
@najwashihab
KOMENTAR

NAJWA Shihab membagikan kabar bahagia dari keluarganya. Adik bungsunya, Nahla Shihab baru saja meraih gelar M.D untuk spesialis penyakit dalam (internal medicine) dan segera akan meraih American Board Certified Doctor.

Yang membuat warganet bertambah kagum adalah ternyata Nahla juga merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia spesialis kulit.

“We often joked how she is a doctor of “outside’ and “inside” the body. How cool is that! So very proud of Nahla Shihab,” tulis Najwa dalam akun Instagram @najwashihab.

Tak pelak, unggahan Najwa itu pun dibanjiri pujian dari warganet. Salah satunya yaitu akun @safiskaak*** yang menulis, “Aku kok kayak jadi sakit kepala ngebayangin gimana itu kuliahnya 2 spesialisasi. Satu saja udah puyeng banget. Keluarga Mbak Nana emang super semuaaa. Nilai-nilai yang ditanamkan di keluarga ini engak bisa membohongi hasil. Anak-anaknya pada supeeer semua. Masya Allah.”

Banyak warganet yang memang kerap memuji pengasuhan dan pendidikan yang diterapkan dalam keluarga Prof. Quraish Shihab.

Tak hanya Najwa dan Nahla, Najeela Shihab, Nashwa Shihab, juga Ahmad Shihab juga masing-masing menjadi sosok hebat dalam kehidupan mereka masing-masing dan berkontribusi ke masyarakat lewat jalur yang berbeda-beda.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment