@artistcompanyofficial
@artistcompanyofficial
KOMENTAR

BADAN Kepolisian Nasional Korea Selatan pada Rabu (30/5/2023), mengumumkan aktris Lim Ji Yeon sebagai petugas polisi kehormatan yang bertugas di Kantor Polisi Seoul tepatnya di distrik Seodaemun-gu.

Selama dua tahun ke depan, Lim Ji Yeon akan menjalankan mandatnya sebagai Polisi Kehormatan untuk beberapa kebijakan yang didukung oleh Badan Kepolisian Korea Selatan.

Adapun tugas Lim Ji Yeon tersebut termasuk menjadi duta aktif untuk pencegahan kejahatan narkoba di Korea Selatan.

Hanya segelintir artis Korea yang mendapat kepercayaan untuk menjadi polisi kehormatan. Dengan pencapaian terbaru Lim Ji Yeon, sang aktris dianggap sebagai figur publik yang memiliki kapasitas yang baik.

Sebelum Lim Ji Yeon, ada nama IU, Seo Ye Ji, dan Jang Hyuk yang pernah ditunjuk dan bertugas sebagai polisi kehormatan.

Yon Hee Geun selaku Komisaris Badan Kepolisian Nasional menaruh kepercayaan kepada Lim Ji Yeon.

"Saya berharap kamu mengambil peran sebagai petugas polisi kehormatan dengan bangga dan mengabdi sebagai jembatan antara polisi dan masyarakat," ungkap Komisaris Polisi seperti dilansir Insight.

Lim Ji Yeon ditunjuk sebagai polisi kehormatan usai membintangi The Glory. Meskipun membuat penonton geram dengan perannya sebagai perundung Song Hye Kyo, Lim Ji Yeon memukau netizen Korea dengan kemampuan aktingnya.

Lim Ji Yeon mengemban tanggung jawab besar sebagai polisi kehormatan. Dan selama dua tahun ke depan, Ia akan mempromosikan dan mempublikasikan kebijakan penting juga kegiatan pencegahan kejahatan dari kepolisian.

"Aku merasa terhormat dan bersyukur ditunjuk sebagai polisi kehormatan dan duta pencegahan pencegahan kejahatan narkoba. Aku akan bekerja keras untuk membantu polisi dengan rasa tanggung jawab yang besar dan menyelesaikan semua misi," ujar Lim Ji Yeon. 

Di hari pelantikannya sebagai polisi kehormatan dan duta pencegahan narkoba, Lim Ji Yeon juga merekam video kampanye pencegahan narkoba 'NO EXIT' di kantor Badan Kepolisian Nasional.

Momen penobatan Lim Ji Yeon sebagai polisi kehormatan dan duta pencegahan kejahatan narkoba dapat dilihat di akun Instagram agensinya Artist Company @artistcompanyofficial.




Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Sebelumnya

Potret Aishameglio Putri Duta Yang Kini Jadi Backing Vocal Sheila on 7

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment