Cantik saat mengenakan hijab/@kimberlyriyder
Cantik saat mengenakan hijab/@kimberlyriyder
KOMENTAR

SOSOK artis Kimberly Alvionnella Ryder memiliki pesona tersendiri di tengah gemerlap kehidupan para pesohor muda negeri ini yang selalu tampil glamor. Berdarah Inggris, Minang, dan Makassar, pesona wajah blasteran Kimberly memang memukau.

Namun itu tak menjadikannya selalu tune in pada tren mode terkini dan tampil serba modis seperti banyak artis muda lainnya. Penampilan artis yang telah membintangi lebih dari 10 judul film termasuk From London to Bali (2017) dan Mengejar Surga (2022) itu terbilang kasual, hanya blus dan celana panjang untuk kesehariannya sebagai ibu dua anak dalam golden age di masa tumbuh kembang.

Kimberly yang kini berusia 29 tahun memilih untuk menikah dengan Edward Akbar, keponakan artis senior Tamara Bleszynski dan fokus untuk mengasuh kedua buah hati mereka, Rayden dan Aisyah yang terpaut usia hanya satu tahun.

Yang unik, keduanya lahir di tanggal cantik. Rayden lahir di London tanggal 19.11.19 sedangkan Aisyah lahir di Lembang pada 20.11.20, dan keduanya lahir dengan bantuan bidan.

Kimberly, seperti Ayudia Bing Slamet dan Jessica Iskandar, memilih untuk menetap di Bali. Ia dan sang suami tengah sibuk merampungkan rumah idaman mereka yang berada di lingkungan asri di tengah pepohona hijau. Kimberly ingin kedua anaknya tumbuh dekat dengan alam.

Menariknya, baru-baru ini ia terlibat dalam sebuah produksi acara yang membantu keluarga kurang mampu untuk mendapat renovasi rumah. Ia menjadi bintang tamu yang ikut dalam keseharian keluarga tersebut yang merupakan petani.

Tak canggung, Kimberly ikut turun ke sawah menanam padi juga menjadi pemulung sampah. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena bisa ikut dalam acara tersebut yang membuatnya makin bersyukur dengan kehidupan yang Allah anugerahkan untuknya.

Di Hari Raya Idul Fitri, penampilannya pun tak seglamor artis-artis lain. Namun kecantikannya kian terpancar dari penampilan yang bersahaja.

Kimberly tampaknya telah memiliki tujuan hidup yang jelas, yaitu membesarkan anak-anaknya dalam suasana kehidupan yang tenang dan damai. Ia dan sang suami memang tak suka hiruk-pikuk dunia hiburan. Bisa dibilang, keduanya “anak rumahan” yang memilih untuk bersantai bersama keluarga kecil mereka di waktu luang. Meski demikian, Kimberly dan Edward saling mendukung karier masing-masing yang memang sudah mereka bangun dengan penuh perjuangan.

Kimberly tak butuh sensasi untuk populer dan memiliki banyak penggemar. Ia justru mendapat doa dari banyak warganet yang kagum pada kesederhanaannya bersama sang suami. Ya, grateful is beautiful.




Raissa Anggiani Rilis Single Baru Jika Nanti, Harapan tentang Hadirnya Cinta di Masa Depan

Sebelumnya

Bikin Penonton Banjir Air Mata, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Tak Disangka Jadi Hits di Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment