@raffinagita1717
@raffinagita1717
KOMENTAR

BAGI pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, lebaran adalah momen istimewa berkumpul dengan keluarga besar. Biasanya, Gigi dan Raffi langsung merayakan Hari Raya Idul Fitri di Bandung karena di sanalah keluarga besar Raffi berkumpul. Pasangan super sibuk ini menjadikan momen lebaran sebagai quality time untuk berkumpul dengan keluarga besar.

Namun ada yang berbeda pada lebaran kali ini khususnya ketika berziarah ke makam keluarga. Tidak hanya nyekar ke makam sang ayah, mereka pun kini mengunjungi pusara Mami Popon, nenek Raffi yang meninggal dunia akhir tahun lalu. Padahal biasanya, lebaran identik dengan sungkeman dan kumpul di rumah Mami Popon.

Kompak mengenakan busana biru muda, Rafathar dan Rayyanza tampak menikmati kumpul keluarga di Bandung, termasuk mengunjungi rumah Alshad Ahmad yang merupakan sepupu Raffi. Kedua putra Raffi itu bersalaman dengan nenek, tante, dan sepupu.

Di momen istimewa itu, Alshad pun mengajak Rafathar dan Rayyanza untuk main bersama Selen, harimau putih miliknya. Meski awalnya takut-takut, Rafathar dan Rayyanza ditemani Raffi akhirnya berani memegang Selen. Rayyanza bahkan sudah bisa mengucapkan kata “Eleeh” untuk memanggil Selen.

Meskipun tidak terlalu lama dan langsung kembali ke Jakarta, lebaran beda ala Rafathar dan Rayyanza ini bersama Selen tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Setelah menghabiskan kebersamaan dengan keluarga besar, Raffi dan keluarga pun pergi liburan. Kali ini, tampak Raffi bersama kedua adiknya juga adik dari Gigi, Caca Tengker tampak berlibur bersama.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment