Imbau DKM Rajin periksa keamanan masjid/Net
Imbau DKM Rajin periksa keamanan masjid/Net
KOMENTAR

GUBERNUR Jawa Barat Ridwan kamil mengimbau kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) yang menerapkan sistem pembayaran sedekah melalui pembayaran QRIS untuk rajin memeriksa keamanan masjid.

Hal itu disampaikannya ketika menyikapi viralnya banyak masjid yang dijadikan parapenipu untuk memindahkan hasil sedekah ke rekening pribadi.

"Oleh karena itu media tolong agar seluruh DKM yang ada kenclengnya melalui digital dicek setiap hari, keamanan ditingkatkan, jangan sampai pas jamaah niatnya ke masjid itu malah pindah ke rekening yang tidak berhak," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, emiljuga menyampaikan rasa syukurnya kepada warga Jawa Barat yang semakinhari semakin sejahtera dan taat pada syariat agama.

Menurut Emil ukuranpeningkatannya, salah satunya terlihat pada 2022 target zakat melalui BAZNAS itu hanya Rp 1,6 triliun. Tapi ternyata bisa melampaui luar terkumpul Rp 2,5 triliun.

"Dana zakat itu sudah disalurkan ke berbagai program, tidak hanya ke kaum dhuafa tapi juga salah satunya ke fisabilillah, semua urusan yang menyangkut dakwah Islam itu juga dibiayai zakat," demikian Emil.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News