Toko busana muslim Yuk Hijrah/Net
Toko busana muslim Yuk Hijrah/Net
KOMENTAR

BERDAGANG menjadi salah satu cara penyebaran agama Islam di nusantara. Cara itu dilakukan sebagai medium yang efektif karena menyasar langsung ke lapisan paling bawah.

Di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, medium dagang sebagai sarana dakwah masih digunakan.

Sebut saja toko busana muslim Yuk Hijrah Store di Jalan Cemara Ujung, Banjarmasin ini. Toko fashion ini memiliki misi untuk mengajak konsumennya hijrah, lebih taat beribadah.

Dengan cara memfasilitasi konsumen dengan kelengkapan ibadah mulai dari busana, peci, bahan bacaan, Al-Quran hingga aksesoris lainnya.

"Pada intinya kita memfasilitasi kebutuhan pria muslim yang ingin hijrah baik mendekatkan diri dengan islam dan memperdalam islam mulailah dengan salat," ucap Muhammad Ikhsan, pemilik toko.

Tidak hanya menghadirkan produk busana muslim pria dan wanita dengan berbagai gaya, juga diantaranya pakaian kaos dengan tulisan islami dan nama para sahabat Nabi Muhammad.

"Jadi kami ingin mengenalkan sahabat itu supaya pelanggan kami menangkap bahwa ada orang-orang hebat yang pernah hidup bersama Rasul," tambah Ikhsan.

Pada masa Ramadhan seperti ini, memang selalu menjadi momen yang tepat bagi Toko Busana Muslim Yuk Hijrah untuk berdakwah.

Pasalnya penjualan diakui lebih meningkat hingga 200% terlebih 10 hari jelang Idul Fitri yang diperkirakan penjualannya naik hingga 500%.




Protes 28 Pegawai Berujung Pemecatan: Desak Google Putuskan Kontrak Kerja Sama dengan Israel

Sebelumnya

Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News