@nikitawillyofficial94
@nikitawillyofficial94
KOMENTAR

AKTRIS sekaligus ibu muda Nikita Willy kembali mencuri perhatian publik terkait gaya pengasuhannya kepada sang putra, Issa Xander Djokosoetono yang tepat berusia satu tahun pada tanggal 7 April.

Niki mengawalinya dengan sebuah ‘perayaan’ sederhana di kediamannya. Dia memasang balon besar dan menyediakan kue ulang tahun bernuansa Buzz Lightyear, tokoh dalam Toy Story yang sangat disukai Issa. Niki pun menyalakan lilin di atas kue, mengajak Issa yang duduk manis untuk bertepuk tangan sejenak menyanyikan lagu ulang tahun, lalu meniup lilin. Lalu Issa pun dengan lahap menyantap kuenya.

Publik mungkin mengira itu hanyalah awalnya, bersiap untuk membaca perihal perayaan mewah Issa. Bukan tanpa alasan, karena ayah Issa, Indra Priawan merupakan pengusaha ternama yang berasal dari keluarga konglomerat. Publik mungkin masih ingat dengan pesta mewah ulang tahun Ameena, putra Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan.

Namun publik terkejut setelah tahu bahwa pesta perayaan ulang tahun pertama Issa justru digelar di bangsal kanker anak di RS Kanker Dharmais. Kita tahu bahwa RS Dharmais adalah rumah sakit rujukan kanker nasional.

Di sana, Niki dan Indra bersama keluarga berbagi kebahagiaan bersama anak-anak pasien kanker yang sedang berjuang untuk bisa pulih. Bersama sang suami, Niki tampil bersahaja dengan atasan putih dan celana jeans, serta rambut yang diurai. Tak ada makeup glamor dan dresscode pesta yang menghebohkan.

Niki mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit yang memperkenannya merayakan ulang tahun Issa di sana. Menurut Niki, dia ingin anaknya bisa memaknai hari ulang tahun dengan lebih mendalam.

“Semoga Issa bisa mencontoh kakak-kakak di sana untuk selalu bersyukur dan tersenyum,” tulis Niki di akun @nikitawillyofficial94.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat yang tak kenal lelah merawat anak-anak pasien kanker di RS Dharmais. Tak lupa, Niki mendoakan semua yang sedang berjuang melawan penyakit agar selalu bersemangat.

“Ingat kalian tidak sendirian, aku mewakili followersku selalu mendoakan dan support kalian. Virtual hug,” tulisnya lagi.

Apa yang dilakukan Niki dan Indra itu langsung mendapat respons luar biasa dari warganet. Mayoritas memuji betapa bersahajanya pasangan itu meski mereka terbilang lebih dari mampu untuk menggelar pesta mewah. Nyatanya, Niki dan Indra lebih memilih untuk mengobarkan semangat kemanusiaan dalam diri Issa sejak dini.

Dan di kolom komentar, seorang warganet yang anaknya mengikuti acara ulang tahun Issa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Niki. Salut!




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment