Pasangan selebriti Titi Kamal, Christian Sugiono, dan kedua anak mereka saat sedang berlibur ke Finlandia/Net
Pasangan selebriti Titi Kamal, Christian Sugiono, dan kedua anak mereka saat sedang berlibur ke Finlandia/Net
KOMENTAR

DEWAN Pariwisata Finlandia sedang mencari 10 turis dari seluruh dunia untuk dibawa ke sana. Turis itu akan dibayar dan belajar resep kebahagiaan orang Finlandia.

Negara paling bahagia di dunia itu akan membayar turis yang mau belajar bahagia. Belajar bahagia langsung dari negaranya sekaligus dapat duit, begitu tulis News.com.au.

“Pertanyaan yang sering kami dapatkan adalah: 'Bagaimana Anda begitu bahagia?' Kami percaya kebahagiaan Finlandia berasal dari hubungan dekat dengan alam dan gaya hidup kami yang membumi. Ini bukan keadaan mistis, tetapi keterampilan yang dapat dipelajari dan dibagikan,” kata Heli Jimenez dari Business Finland.

Turis-turis yang beruntung akan mengikuti 'Kelas master kebahagiaan' selama empat hari di Kuru Resort di wilayah Finnis Lakeland. Kegiatan ini akan diadakan pada Juni, yang bertepatan dengan musim panas Finlandia.

“Kami telah memilih pelatih terbaik, salah satu resor paling menakjubkan di Finlandia dan waktu di awal musim panas di tengah alam Finlandia yang indah untuk kelas master kami,” tambahnya.

Traveler bisa mendaftar secara individu, bersama teman atau pasangan. Pendaftaran bisa dilakukan langsung di Visit Finland. Jika terpilih, seluruh biaya perjalanan, akomodasi, dan konsumsi akan ditanggung oleh Finlandia.

Kursus bahagia akan dimulai pada 12-15 Juni, traveler akan berangkat pada 11 Juni dan pulang 16 Juni.

“Kami merasa ini adalah kesempatan yang sangat unik untuk menemukan sesuatu yang luar biasa dan berharga. Siapapun yang penasaran, harus mendafatar,” ujar dia.

Finlandia memecahkan rekor sebagai negara paling bahagia sedunia selama 6 tahun berturut-turut. Faktor penilaiannya berdasarkan dukungan sosial, harapan hidup sehat, kebebasan, kedermawanan, dan korupsi.

Finlandia tak hanya terkenal dengan sistem pendidikannya yang baik, namun juga pemandangan alamnya yang bisa dibilang sangat menakjubkan. Bahkan bisa dibilang, Finlandia sukses menjadi salah satu negara di kawasan Eropa Utara sebagai destinasi favorit para turis dari berbagai penjuru negara. Banyak tempat wisata di Finlandia yang dikelola sedemikian rupa, sehingga mampu menarik minat para turis baik itu wisata alam, sejarah, edukasi atau wisata lainnya.

Sejumlah ciri khas dari masa lalu masih tersebar di seluruh negeri, baik dalam bentuk reruntuhan yang menawan, jalan-jalan berbatu yang berkelok-kelok, dan benteng-benteng yang menjulang tinggi. Namun, tempat wisata Finlandia yang paling terkenal adalah yang berhubungan dengan keindahan alam.

Bagaimana Sahabat Farah, berminat untuk berlibur ke Finlandia?




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon