Paula Verhoeven tampil anggun dan bersahaja/Net
Paula Verhoeven tampil anggun dan bersahaja/Net
KOMENTAR

TAMPIL anggun dan bersahaja selama Hari Raya Idul Fitri, menjadi dambaan setiap perempuan. Maklum saja, hari di mana manusia kembali terlahir fitri itu akan ada banyak air mata, mengingat kembali kesalahan-kesalahan sebelumnya. Hari pengampunan dan meminta maaf atas semua dosa yang telah diperbuat, baik kepada orang tua, kerabat, dan sahabat.

Selama bersilaturahmi ini, banyak aktivitas yang memungkinkan untuk melunturkan riasan. Padahal, mempertahankan hasil akhir tampilan makeup matte yang sempurna dan halus, cenderung sulit bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminyak dan aktivitas padat.

Menjawab seluruh kebutuhan wanita, beauty enthusiast, dan makeup artist akan produk kecantikan, Make Over sebagai brand makeup professional, kembali menghadirkan inovasi terbaru. Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation kini hadir dengan formulasi yang telah disempurnakan khusus untuk jenis kulit berminyak, dengan 20 pilihan shades yang beragam sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.

Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation adalah liquid foundation yang memberikan hasil flawless dan smooth pada semua tekstur kulit dengan matte finish yang mampu bertahan hingga 24 jam. Dengan advanced formulation, produk ini dikembangkan secara cermat untuk mencapai hasil yang telah dibuktikan dan disukai oleh pro artists dan beauty experts. Diformulasikan dengan MICRO-FIX™, produk ini memberikan hasil yang terlihat smooth sepanjang hari. 

“Hadirnya the new and improved Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation, menjadi bentuk komitmen kami dalam menjawab seluruh kebutuhan wanita di Indonesia, dengan keunikan dan keberagaman mereka masing-masing, untuk tampil semakin percaya diri,” kata Arlyn Hanessia, Head of Make Over Brand Building. 

Lanjut dia, foundation ini dapat digunakan untuk segala aktivitas indoor maupun outdoor. Baik digunakan di dalam ruangan dengan AC sepanjang hari maupun beraktivitas di bawah terik matahari, akan tetap nyaman digunakan dan tahan sepanjang hari tanpa cakey, crack, atau luntur meskipun berkeringat. 

Diformulasikan dengan Oil Regulatory Technology yang dapat mengontrol produksi minyak berlebih, tidak hanya yang muncul di atas permukaan kulit, tetapi juga mengatur produksi minyak dari bawah lapisan kulit.

Dengan formulasi lightweight yang telah terbukti memberikan weightless complexion feel, Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation memberikan rasa ringan pada kulit saat baru diaplikasikan dan bahkan setelah beraktivitas seharian.

Ditambah lagi, foundation juga hadir dengan Medium Buildable Coverage formula yang membuat produk ini dapat digunakan berlapis-lapis untuk mencapai hasil akhir yang diinginkan. 

Make Over telah melakukan uji pengaplikasian produk Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation terhadap wanita dengan jenis kulit berminyak. Berdasarkan uji tersebut, 100% wanita setuju bahwa Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation memiliki 24 jam zero-smudge, memberikan tampilan kulit sehat dan rasa yang ringan pada kulit, bahkan saat berkegiatan di luar ruangan.

The new and improved Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation juga diperkaya dengan SPF30/PA+++ untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB, serta water-resistant dan mask-proof formula yang membuat foundation ini tidak akan luntur dan transfer. Foundation ini juga hadir dengan berbagai benefit yaitu breathable, non-oxidizing, non-comedogenic, non-acnegenic, serta dermatologically-tested. Juga hadir dengan desain packaging baru yang lebih modern dan sleek.




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga