WARGANET di media sosial Facebook sedang ramai membicarakan keluhan tentang adanya timer atau batasan waktu saat menghubungi kontak layanan PLN di nomor 123.
Keluhan itu mulai ramai di sejumlah akun Facebook pada Selasa (28/3/2023).
Dengan adanya timer itu, telepon aduan PLN berulang kali mati setelah warganet tersebut menyampaikan pertanyaan.
Menanggapi hal itu, Executive Vice President Komunikasi Korporat & TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, PLN berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.
Ia menyampaikan, tidak ada sistem timer pada contact center PLN 123.
Seluruh pengaduan yang masuk ke dalam contact center kata Greg, akan dilayani dengan baik.
"Contact Center PLN pun tidak menggunakan sistem timer atau pembatasan waktu dalam memberikan layanan," ujar Greg.
Greg menyarankan kepada warga yang akan melakukan pengaduan untuk menggunakan layanan yang bisa diakses melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat di unduh di PlayStore atau App Store.
KOMENTAR ANDA