Ilustrasi perawatan kuku dan jari/Net
Ilustrasi perawatan kuku dan jari/Net
KOMENTAR

SAAT ini, mencintai diri sendiri atau self love, sangat penting dilakukan. Selain bisa mengurangi tekanan pada diri (stres dan depresi), self love juga memiliki banyak manfaat, terutama bagi kesehatan mental seseorang.

Salah satu jurus self love yang bisa Bunda coba adalah servis kuku. Yup, perawatan kuku, yang istilah kerennya manicure dan pedicure, patut untuk dicoba.

The Buffers Club Kemang/Dok The Buffers Club

Beberapa manfaat servis kuku ini antara lain mengatasi kulit pecah-pecah, melembabkan kulit, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi tekanan dan rasa sakit pada persendian, terbebas dari infeksi jamur, dan yang terpenting adalah relaksasi.

Salah satu servis kuku yang bisa Bunda coba adalah The Buffers Club. Salon perawatan kuku pertama di Indonesia ini hadir sejak 2021. Nama The Buffers Club sendiri terinspirasi dari buffers atau nail buffers, yang merupakan salah satu peralatan paling esensial di servis salon kuku.

Contoh hasil nail art di The Buffers Club/Dok The Buffers Club

“Bagi kami, membuat nail art bukan sekadar seni, tapi bentuk mengekspresikan diri. Kami mendukung bahwa nail art itu dapat dinikmati oleh semua orang. Tidak ada batas dalam berkreasi desain kuku, karena seni kuku bisa menunjukkan karakter masing-masing yang beragam,” kata Founders The Buffers Club.

The Buffers Club pertama kali membuka studionya di Pakubuwono, Jakarta Selatan. Studio pertama ini menawarkan servis kuku lengkap, mulai dari manicure, pedicure, dan juga waxing.

Sukses dengan yang pertama, The Buffers Club membuka studio kedua di Hob Nob Collective Space, Jalan Kemang Timur Raya No 48, Jakarta Selatan.

Menawarkan servis berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau, The Buffers Club menjadi one-stop beauty place bagi mereka yang suka dengan fesyen dan bereksplorasi lebih jauh dengan nail art-nya.

Sebut saja perawatan Manicure, Pedicure, dan nail art: 3D Chrome Art, Gradation Nail Art, 3D Nail Art, Nail Art dengan Stiker, Glazed Doughnuts, Hand Drawn Art, Marble Nail Art, dan juga tentunya Airbrush Nail Art yang menggunakan teknik spesial. 

Bagi yang ingin melakukan servis pedicure, The Buffers Club cabang Kemang juga akan menyediakan servis perawatan Callus Care Treatment lengkap dengan gel polish.

Nikmati perawatan kuku dengan desain cantik di kedua studio The Buffers Club cabang terbaru yang berlokasi di HOB NOB COLLECTIVE SPACE di Jakarta Selatan.




Manfaat Sheet Mask untuk Kulit Wajah

Sebelumnya

5 Gaya Dress Simpel dan Nyaman untuk Berbagai Acara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA