Raisa Live in Concert GBK/ @raisa6690
Raisa Live in Concert GBK/ @raisa6690
KOMENTAR

KISAH penuh haru dibagikan Rinaldi Nurpratama, kakak dari penyanyi Raisa Andriana yang sukses menggelar konser tunggal di GBK pada 25 Februari lalu.

Dalam akun Instagram @rinaldinurpratama, kakak ipar Hamish Daud itu mengisahkan bagaimana sang ibu tak bisa menikmati konser di awal kehadirannya di GBK.

... selama masuk GBK, ibu terus berzikir sembari melihat ke langit, ibu sangat tahu bahwa hujan adalah sebuah keberkahan, namun malam itu doa ibu kepada Allah, “Ya Allah, jika ini memang sudah Kau tuliskan untuk menjadi rezeki anakku, hamba mohon tangguhkan sejenak hujannya.”

Ia menambahkan bahwa sang ibu terus mengulangi doanya sampai kemudian terlihat sedikit cahaya bulan lalu sampai jelas sekali bulan menerangi langit dan bintang mulai bermunculan.

“...di situlah ibu mulai menangis lega dan mulai menikmati show Yaya,” ungkap Rinaldi.

Sang ibu pun yakin bahwa banyak ibu lainnya, ibu dari segenap panitia konser, yang malam itu juga sama sepertinya, berdoa sebanyak-banyaknya untuk kelancaran acara.

“Bak sebuah cawan penuh doa para ibu, malam itu GBK diberkahi dengan penuh kebahagiaan....” tutup Rinaldi.

Diketahui bahwa Raisa Live in Concert merupakan impian ‘tertunda’ yang akhirnya bisa diwujudkan dan menjadikan Raisa sebagai penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser di GBK.

Rinaldi dikenal sebagai sosok kakak yang sangat menyayangi dan bangga terhadap pencapaian yang diraih Raisa saat ini.

Ia mengungkapkan bahwa bakat menyanyi Yaya (panggilan kecil Raisa) sudah terlihat sejak usia sang adik masih tiga tahun, ketika menyanyikan lagu A Whole New World tanpa kesalahan.

Dan seiring bertambah usianya, kecintaan perempuan kelahiran 6 Juni 1990 itu terhadap musik pun kian serius. Raisa tak segan berguru pada para seniornya di industri musik demi mengasah vokalnya agar kian matang.

Menurut Rinaldi, konser berstandar internasional itu digelar untuk menunjukkan bahwa perempuan (dalam kapasitasnya sebagai anak, adik, istri ibu, pengusaha) bisa bermimpi setinggi-tingginya. Raisa ingin menginspirasi perempuan Indonesia untuk tak pernah berhenti bermimpi dan tak berhenti berjuang untuk mewujudkannya.




Perjalanan Karier Widuri Puteri, Tuai Banyak Pujian Berkat Aktingnya di Film “Siksa Kubur”

Sebelumnya

Naura Ayu Ajak Remaja Indonesia Bangkitkan Semangat dengan Susu Oat Bergizi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment