Park Eun Bin jadi brand ambassador baru Tory Burch/Net
Park Eun Bin jadi brand ambassador baru Tory Burch/Net
KOMENTAR

PECINTA serial drama Korea Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Park Eun Bin. Aktris cantik kelahiran 1992 ini sudah banyak membintangi drama-drama popular. Bahkan dirinya sudah memulai karier di dunia akting sebagai aktris cilik, lewat film Beauties.

Popularitasnya kian melejit usai dirinya berperan sebagai pengacara perempuan cerdas, meskipun mengidap sindrom autism, lewat drama Extraordinary Attorney Woo (2022). Banyak pujian disematkan untuk penampilan serta kemampuan aktingnya.

Tak berhenti sampai di sana, baru-baru ini Park Eun Bin terpilih sebagai brand ambassador baru untuk Tory Burch. Melalui laman Instagram resminya, Tory Burch memasang foto bersama Park Eun Bin. Dalam unggahan itu, mereka memperkenalkan sang aktris sebagai brand ambassador mereka untuk Korea Selatan.
Wah, tentunya hal tersebut menjadi pencapaian baru lainnya dari Park Eun Bin, ya sahabat Farah!

Park Eun Bin sempat menghadiri fashion show Tory Burch Fall/Winter 2023 pada Senin (13/2) lalu. Fashion show tersebut termasuk dalam rangkaian New York Fashion Week.

Perempuan berbakat ini tampil cerah dan elegan dalam outfit berwarna netral serta vibrant. Dilengkapi dengan teknik layering yang membuat gayanya kian chic.

Riasan wajah yang dibuat natural namun terlihat glowing, serta potongan rambut pendek pun turut menyempurnakan penampilannya di acara peragaan busana tersebut.

Penampilannya terlihat memukau bersama selebriti hingga tokoh penting lain yang hadir.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment