Poster film Losmen Melati/Net
Poster film Losmen Melati/Net
KOMENTAR

PERNAH tidak mendapatkan penginapan di tempat yang terpencil dan misterius? Bagi Sahabat Farah yang senang berpetualang dan mencari sensasi lain dari sebuah penginapan, rasanya tempat-tempat tersebut akan selalu diburu.

Bagaimana jika mencoba menginap di Losmen Melati?

Losmen Melati adalah sebuah rumah tua di bekas perkebunan Belanda yang kemudian diubah menjadi sebuah penginapan. Rumah tersebut diurus oleh seorang wanita, bernama Melati.

Lokasinya yang sangat terpencil dan sosok Melati yang cukup misterius, membuat rumah tua itu menyimpan rahasia kelam yang akhirnya dimanfaatkan oleh Melati. Perempuan itu memiliki ilmu gaib dan mempercayai hal-hal mistis hingga membuat penginapannya penuh misteri.

Dikisahkan, ada seorang pelancong yang sedang mencari penginapan. Mereka lalu menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana. Namun setelah menginap, mereka sadar bahwa tidak akan bisa keluar dari losmen tersebut. Melati sudah menyiapkan berbagai kejutan untuk para tamunya.

Losmen Melati memang sebuah film kreasi Catchplay dan Infinite Studio yang baru saja rilis dan rencananya akan tayang di bioskop-bioskop pada 16 Maret 2023. Film panjang ini bergenre horor dan menghadirkan tokoh ikonik, yaitu Melani, yang diperankan oleh bintang film ternama Alexandra Gottardo.

Losmen Melati merupakan sebuah film horror yang berbeda, di mana dilengkapi dengan drama, sains, dan thriller. Film ini bukan cerita yang dihadirkan dengan sesaan pengertiannya saja. Tetapi dengan karakter utama yang saya perankan, Madam Melati, film ini dikemas dengan pengertian bagus dan sejuta misteri di dalamnya,” kata Alexandra.

Losmen Melati akan menyajikan ciri khas film dengan elemen klasik dan misterius. Menggabungkan campuran klenik paranormal, horor, dan sensasi horror yang menegangkan dengan banyaknya penampakan.

Proses pembuatan filmnya sudah dipikirkan secara detil sejak pandemi 2020, dengan pertimbangan sebagai film horor yang unik. Salah satunya dengan menghadirkan tokoh ikonik Madam Melati, yang akan dikenang dan menempel dalam ingatan penonton.




Menanti AESPA Live Tour: SYNK Parallel Line di Jakarta, Catat Tanggalnya

Sebelumnya

Satu Lagi Penyanyi Indonesia Debut Jadi Girl Group K-Pop: Kimberley Fransa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment