Donasikan 1,2 miliar rupiah untuk korban gempa Turki dan Suriah, Park Seo Joon banjir pujian/Net
Donasikan 1,2 miliar rupiah untuk korban gempa Turki dan Suriah, Park Seo Joon banjir pujian/Net
KOMENTAR

GEMPA di Turki dan Suriah yang terjadi Senin (6/2) telah menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Laporan terakhir, lebih dari 20 ribu jiwa tidak bisa diselamatkan. Duka ini tentunya bukan hanya milik sebagian orang, namun kesedihan mendalam bagi seluruh dunia.

Ingin ikut ambil bagian dalam berbagi kasih, aktor Korea ini diam-diam menyisihkan penghasilannya untuk didonasikan kepada korban gempa Turki-Suriah.

Mengutip laman KoreanHerald, Jumat (10/2), beberapa artis Korea Selatan tergerak hati untuk memberikan donasi bagi korban Gempa Turki-Suriah. Salah satunya adalah aktor drama Korea Itaewon Class, Park Seo Joon.

Diketahui, Seo Joon ikut untuk memberikan donasi kepada korban gempa di Turki dan Suriah. Memang, ia dikenal sebagai aktor yang aktif dalam misi kemanusiaan dengan cara berdonasi, apalagi terkait bencana gempa. Donasi dari Park Seo Joon ini rencananya akan berfokus pada anak-anak.

Menurut Komite Korea untuk UNICEF, Park Seo Joon mendonasikan 100 juta won atau Rp1,2 miliar.

“Selain untuk anak-anak yang terdampak gempa, dana itu bisa dipakai untuk proyek bantuan darurat seperti sanitasi air, pendidikan, dan perlindungan bagi anak-anak yang terkena dampak gempa,” kata Seo Joon.

Sebelumnya, Park Seo Joon juga pernah berpartisipasi dalam kampanye bantuan darurat saat gempa Nepal, 2015. Selain dikenal tampan dan kaya raya, ternyata sang aktor juga memiliki jiwa sosial yang tinggi dan berhati baik.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment