Gempa porakporandakan Turki/Net
Gempa porakporandakan Turki/Net
KOMENTAR

UNIVERSITAS Hasanuddin Makassar mengerahkan tim dokter untuk memperkuat tim Kementerian Kesehatan yang akan membantu korban gempa di Turki.

"Tim dokter dari Universitas Hasanuddin yang merupakan dokter ahli di bidang masing-masing sebanyak 5 orang, hari ini berangkat bersama tim Kementerian Kesehatan untuk membantu pemerintah Turki," kata Kepala Biro Komunikasi Unhas Ahmad Bahar di Makassar, Rabu (8/2/2023).

Menurut Ahmad Bahar tim dokter Unhas yang menyertai tim Kementerian Kesehatan yang diberangkatkan ke Turki bukan kali pertama menjalankan tugas kemanusiaan ke luar negeri, tetapi sudah memiliki jam terbang yang tinggi membantu korban bencana di berbagai belahan dunia.

"Kita doakan semoga tim dokter Unhas dan tim Kemenkes dapat dilancarkan dalam menjalankan amanah dari negara untuk tugas kemanusiaan," harap Bahar.

Mengenai, jangka waktu bertugas di lokasi gempa, ia mengatakan, belum mendapat informasi berapa lama mereka akan bertugas di sana. Namun, dia mengatakan jangka waktu bertugas di lokasi bencana akan disesuaikan dengan kondisi di lapangan.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News