Gramedia serba 53 ribu rupiah, menyambut HUT ke-53/Net
Gramedia serba 53 ribu rupiah, menyambut HUT ke-53/Net
KOMENTAR

SAHABAT Farah dan para pelanggan, penggiat literasi, pembaca, penulis, penerbit, mitra, pemasok, komunitas hingga seniman, harap bersiap-siap. Sebagai langkah awal menyambut perjalanan ke-53 tahun, Gramedia memberikan berbagai macam promo menarik dan hadiah untuk pelanggan setia.

Sesuai temanya, Gramedia menawarkan “Promo Serba 53”, mulai dari produk buku, homebrand, hingga aksesoris komputer yang bisa pelanggan nikmati mulai tanggal 2 sampai 28 Februari 2023.

Promo buku di antaranya, potongan Rp 53.000 untuk pembelian seluruh buku dengan minimum transaksi Rp 250.000, dan buku pilihan terbitan Gramedia yang bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp 53.000. Juga, ada promo spesial beli 2 komik pilihan terbitan Gramedia yang bisa pelanggan dapatkan sekaligus dengan harga Rp 53.000.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon menarik dari produk homebrand Gramedia. Kado #LebihDekat juga akan dihadirkan Gramedia untuk mengapresiasi para pengguna baru dan pengguna setia MyValue. Dengan minimal transaksi Rp 353.000 dan telah mengunduh aplikasi MyValue, pelanggan bisa mendapatkan voucher hadiah berupa potongan harga dan produk pilihan gratis, yang dapat ditukarkan di kasir.

BTN turut memeriahkan hari ulang tahun ke-53 Gramedia ini dengan menghadirkan penawaran menarik. Di antaranya, diskon 15% buku terbitan Gramedia khusus pagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan BTN.

Penawaran-penawaran menarik selama hari ulang tahun ke-53 Gramedia ini bisa pelanggan dapatkan di toko Gramedia seluruh Indonesia, selama periode berlaku.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E