KOMENTAR

TAHUN 2023 sudah seharusnya kita sambut dengan optimisme. Setelah masyarakat dunia perlahan bergerak menuju era baru, inilah saatnya untuk menata kembali segala yang tertunda dan terserak. Inilah waktunya untuk bangkit dari keterpurukan.

Dunia mungkin sedang tidak baik-baik saja, tapi jangan sampai ketidakpastian ekonomi dan konflik geopolitik nun jauh di benua biru menggerogoti ketangguhan kita untuk melangkah maju. Ingat, perempuan berdaya harus selalu mampu mencari solusi untuk kepentingan diri dan keluarganya.

Untuk itulah Farah Magazine hadir untuk menyemangati perempuan Indonesia melalui rubrik-rubrik khas Farah yang inspiratif.

Leny Rafael dalam Cover Story berbagi kisah perjuangannya membangun karier sebagai desainer dan beradaptasi dengan era digital untuk menjadi fashionpreneur yang berkontribusi bagi industri mode Tanah Air.

Menariknya, tak hanya fokus berbisnis, Leny pun mengedukasi generasi muda untuk menjadi fashionpreneur yang kreatif sekaligus bermental tangguh.

Ada pula sosok perempuan-permpuan inspiratif yaitu Widiya Putri Ika (Owner Travel Haji & Umrah Sahara Kafila), Risa Kusumaningrum (Financial Consultant), Maya Miranda Ambarsari (Pengusaha), dr. Vicka Farah Diba (Dokter Anak & Penulis Buku), dan Fonny Novriana (Owner Maheswari) yang menginspirasi melalui kisah mereka meniti karier dan melesat lebih tinggi. Keberdayaan mereka tergambar dari kesuksesan pribadi yang berjalan harmonis dengan kontribusi mereka bagi orang lain.

Untuk memperkuat fondasi rohani, Farah menghadirkan rubrik Tadabbur, Fiqih, Sirah Nabawiyah, dan Halal Haram untuk mengingatkan kembali nilai-nilai Islam yang harus ditegakkan demi mendekatkan diri kepada Ilahi Rabbi. Sebagai Muslimah, kita harus terus menggali ilmu agama agar kehidupan kita semakin membaik dari hari ke hari.

Tidak ketinggalan, hadir pula rubrik menarik Parenting, Health, juga Family yang dapat menjadi panduan dalam menjalankan keseharian bersama orang-orang terkasih.

Farah Magazine Vol.1/2023 yang terbit April 2023 juga menampilkan rubrik Sekolah Berprestasi, kali ini membahas SMP Islam Al Azhar 9 Kemang Pratama Bekasi. Semoga dapat memberikan insight untuk orang tua dalam mengenal dan memilih sekolah yang berkualitas bagi si buah hati.

Untuk menambah kebahagiaan perempuan Indonesia, koleksi busana dari Frida Aulia Indonesia, Nina Nugroho, Kursien Karzai, serta 9 Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta yang tampil memukau di Indonesia Fashion Week 2023 dapat dilihat di fashion file Farah Magazine.

Ada pula liputan Runway MUFFEST+ 2023 dan kolaborasi apik Albis Group x Olla One Ethnic yang melestarikan kain tradisional Nusantara. Semua menginspirasi kita untuk semakin cinta dan bangga terhadap produk dalam negeri.

Kehadiran Farah bertepatan dengan momen Idul Fitri 1444 H. Semoga kita kembali fitri dan menjadi pribadi yang lebih baik dalam setiap aspek kehidupan.

Farah Magazine siap membersamai perempuan Indonesia untuk menjadi cerdas dan bahagia.




Menkes Budi: Deteksi Dini Kanker Bisa Dilakukan di Puskesmas

Sebelumnya

Pentingnya Kesehatan Mental Ibu Melahirkan, RS Marzoeki Mahdi & King’s College London Hospital Tanda Tangani Kerja Sama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News