Promo tiket kereta api berlaku hingga Februari 2023/Net
Promo tiket kereta api berlaku hingga Februari 2023/Net
KOMENTAR

PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) kembali menawarkan promo tiket murah kereta api, untuk keberangkatan berbagai daerah tujuan. Promo tersebut ditawarkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2023.

Ada 18.576 tiket kereta api (KA) yang dipromosikan, dengan tujuan berbagai kota di Pulau Jawa. Promo yang diberikan mulai dari 100 ribu hingga 200 ribu rupiah.

New Year Deals ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, bertepatan dengan momen Tahun Baru Imlek. Semoga dengan promo ini akan membuat KAI Access semakin diminati masyarakat dan membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan tarif yang menarik,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dalam keterangan tertulisnya.

Selama periode promo ini, KAI menjual tiket kelas Eksekutif hanya 200 ribu rupiah, kelas Bisnis 150 ribu rupiah, dan kelas Ekonomi 100 ribu rupiah. Promo hanya berlaku untuk pembelian lewat aplikasi KAI Access dan bisa dibeli mulai 20 hingga 31 Januari, untuk keberangkatan 21 Januari sampai 7 Februari 2023.

Ada 38 kereta api yang disediakan dengan rute dari dan menuju Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, serta kota-kota lainnya.




Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Sebelumnya

BMKG: Hujan Intensitas Ringan Hingga Lebat Berpotensi Guyur Sebagian Besar Wilayah di Indonesia Sepanjang Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News