Semarak Bekasi Keren akan digelar untuk menyambut Tahun Baru 2023/Dok Pemkot Bekasi
Semarak Bekasi Keren akan digelar untuk menyambut Tahun Baru 2023/Dok Pemkot Bekasi
KOMENTAR

TIDAK mau ketinggalan menyambut datangnya tahun baru, Pemerintah Kota Bekasi akan menggelar acara “Semarak Tahun Baru Bekasi Keren”, Sabtu (31/12). Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto memastikan tidak ada penutupan jalan terkait gelaran acara tersebut.

Semarak Tahun Baru Bekasi Keren yang rencananya diselenggarakan di Area Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. A. Yani No. 1, Margajaya, Bekasi Selatan, mulai pukul 20.00-24.00 WIB ini akan diisi dengan Dzikir Bersama dan Santunan kepada 1.000 Yatim Piatu, sebagai bentuk refleksi diri dan doa bersama agar di 2023 menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dan, Kota Bekasi semakin berinovasi untuk menjadi lebih cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan.

“Terbuka untuk umum, tanpa ada biaya masuk/gratis,” kata Tri di sela-sela aktifitasnya, Kamis (29/12).

Lebih meriah lagi, Semarak Tahun Baru Bekasi Keren juga menghadirkan penampilan kebudayaan spesial seperti Tari Topeng, Tari Ronggeng Beken, Tari Ratoh Jaroe, dan lainnya. Lebih spesial lantaran Gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi akan dihiasi dengan lampu sorot yang menambah meriah dan indah. Ditayangkan juga menayangkan video mapping show yang bisa dilihat dan dikunjungi warga masyarakat secara gratis.

Terkait pengaturan lalu lintas selama Semarak Tahun Baru Bekasi Keren, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginandjar Samsupraja menginformasikan, tidak ada penutupan jalan di sepanjang Jalan Ahmad Yani, namun diperkenankan untuk melewati jalur alternatif untuk mencegah kepadatan lalu lintas dan agar tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Tidak ada penutupan jalan, namun silahkan melewati jalur alternatif untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pada malam tahun baru, dan tentunya tetap hati-hati di jalan,” demikian Dadang.




Banjir Bandang Lahar Dingin Terjang Sejumlah Wilayah Sekitar Gunung Marapi Sumbar, BNPB: Masyarakat Harus Waspada Bahaya Susulan

Sebelumnya

Jemaah Haji Tak Boleh Melepas Gelang dan Kalung Identitas Selama di Tanah Suci, Ini Alasannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News