Boyband asal Irlandia, Westlife/ @westlife
Boyband asal Irlandia, Westlife/ @westlife
KOMENTAR

KABAR bahagia bagi para penggemar boyband asal Irlandia,Westlife.

Boyband yang beranggotakan Mark, Kian, Shane, dan Nicky ini memang memiliki hubungan spesial dengan Indonesia, karena mereka kabarnya akan kembali tampil di Tanah Air pada  awal tahun 2023.

Westlife, boyband yang terbentuk sejak tahun 1998 ini menggelar konser bertajuk “Westlife The Wild Dreams Tour 2023”.

Konser ini kabarnya akan digelar di International Convertion Exhbition (ICE) BSD City pada 9 Februari 2023 mendatang dengan sangat intimate. Tiketnya pun akan dijual dengan sangat terbatas.

"Karena konsep konser Westlife nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat eksklusif di ICE BSD City, Tangerang Selatan, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia," ungkap Florina selaku Direktur Warna Warni Entertainment.

Karena dilihat dari antusias penggemar Westlife sangatlah banyak, sang promotor konser, Warna Warni Entertainment dan Boart Indonesia menyarankan agar para Westlifers untuk segera memesan tiket konser ini yang sudah dijual sejak 23 Desember 2022.

Tak hanya itu, konser ini juga akan disusun dengan sangat apik dan spektakuler, hal ini diungkapkan oleh Rinni selaku Direktur Boart Indonesia.

Ia mengatakan konser ini tidak hanya menawarkan keintiman dan lokasi di dalam ruangan saja, tapi juga akan disusun secara apik dan spektakuler sehingga para penggemarnya akan merasa lebih nyaman saat menyaksikan lagu-lagu seperti Swear It Again, Flying Without Wings dan World of Our Own.

Untuk harga tiket konsernya sendiri, dibagi menjadi beberapa kategori yaitu ada Bronze Rp998.000, Silver Rp1.250.000, Gold Rp1.650.000, Platinum Rp2.180.000, Diamond Rp2.500.000, dan Super VVIP Rp3.880.000.

Yuk, Westlifers jangan sampai kehabisan tiket konsernya!




Belajar tentang Self-Love dari Sosok Ira Nandha

Sebelumnya

Dari Kuliner hingga Skincare, Inara Rusli Fokus Mengembangkan Bisnis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment