post image
Sangat profesional, Pevita Pearce lakukan persiapan maksimal untuk perankan Sri Asih/Net
KOMENTAR

PERTUNJUKAN menarik dipertontonkan aktris Pevita Pearce di film Sri Asih yang rencananya tayang pada Kamis, 17 November 2022, di bioskop-bioskop tanah air. Tidak punya basic beladiri, Pevita begitu piawai memperagakan aksi beladiri, layaknya seorang ahli.

Menurut Pevita, untuk mencapai klimaks perannya, ia betul-betul berlatih secara maksimal dengan waktu yang cukup lama. Apalagi, Sri Asih merupakan film laga superhero pertama yang dimainkan olehnya.

Untuk memaksimalkan perannya dalam adegan fighting, Pevita disebut banyak berkonsultasi dengan Iko Uwais hingga Joe Taslim. Dan latihan panjangnya membuat Pevita sukses memainkan peran sebagai Sri Asih dengan 90 persen dilakukan sendiri, tanpa pemeran pengganti atau stuntmen.

“Dari situ aku bilang sama mba Upi dan Uwais Team, yang bikin koreografinya, ‘Boleh nih gue mau coba untuk perform’. Walau ketika syuting, kenapa jadi gue semua, ya? Tapi itu pengalaman yang amat sangat tidak terlupakan,” kata Pevita.

Dirinya tidak menampik, bahwa proses syuting itu tidak selalu berjalan mulus. Ia harus menerima berbagai risiko, termasuk terkena pukulan ketika memeragakan sejumlah adegan.

“Walaupun keamanannya dijaga oleh Uwais Team dan kami latihan engan hati-hati juga, tetap ada kejadian-kejadian yang tidak sesuai temponya. Mungkin dari aku juga jadi ada yang sedikit kena, kepukul, tapi namanya action pasti ada seperti itu,” ujar dia.

‘Berseteru’ dengan Sastro

Dalam film ini, Sri Asih dikisahkan akan berhadapan dengan musuh bernama Dewi Api. Karakter tersebut diperankan oleh Dian Sastrowardoyo.

Sebagai Dewi Api, Dian Sastrowardoyo ditampilkan sebagai makhluk yang selalu diselimuti api membara, yang terus berusaha untuk mengendalikan Sri Asih. Karakternya ditampilkan dengan siluet api dari wanita berambut panjang dan tergerai.

Sri Asih merupakan film superhero terbaru dari Jagat Sinema Bumilangit yang berkisah tentang superhero wanita pertama di Indonesia. Film ini juga menjadi rilisan kedua dari semesta Bumilangit, setelah Gundala (2019).

Film ini dibintangi Pevita Pearce sebagai Alana alias Sri Asih. Sejumlah artis papan atas Indonesia juga bergabung, mulai dari Jefri Nichol, Reza Rahadian, Surya Saputra, Dimas Anggara, hingga Christine Hakim.

Sri Asih tayang 17 November 2022 di bioskop.




Bagi Kamu ‘Kaum Jompo’, Lakukan Tips dari Yuki Kato Ini Agar Tak Cepat Lemas!

Sebelumnya

Kini Berhijab, Cita Citata Rajin Unggah Kalimat Bijak di Media Sosial

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment