Aksi panggung Yura Yunita yang membuat penggemarnya semakin terkagum-kagum/Net
Aksi panggung Yura Yunita yang membuat penggemarnya semakin terkagum-kagum/Net
KOMENTAR

YURA Yunita kembali menunjukkan aksi panggungnya yang membuat semua orang kagum. Ia terlihat kembali menghapus riasannya itu sembari menyanyikan salah satu lagu hitsnya yaitu ‘Tutur Batin’.

Sambil menarik nafas menahan tangis, serta mengambil pembersih riasan wajah, wanita berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa ia akan kembali menunjukkan kepada para penggemar insecurity terbesarnya selama ia hidup di panggung tersebut.

“Aku ingin memberanikan diri lagi, untuk kalian semua bisa melihat bekas lukaku, bisa melihat wajahku yang bertekstur, untuk kalian semua bisa melihat jerawat aku, untuk kalian semua bisa melihat insecurity terbesar aku selama aku dalam hidup,” kata Yura.

Performance Yura Yunita, Minggu (13/11)/Net

Istri Donne Maula menambahkan, bahwa terbaik itu bukan berarti harus memiliki kulit yang mulu  dan tubuh yang kurus, tetapi terbaik itu di mana saat ini sudah bisa nyaman dengan diri kita sendiri dan bisa menerima diri seutuhnya, apa adanya.

Yura kembali menghapus make up-nya dan menutup nyanyian ‘Tutur Batin’ dengan deraian air mata.

“Merayakan ketidaksempurnaan itu perlu, tapi aku, kamu, kita semua juga akan terus berusaha memberikan versi yang terbaik dari diri,” tulisnya dalam keterangan unggahan instagramnya.

“Bukan untuk menyenangkan orang lain, tapi untuk nyamannya dan bahagianya diri kita sendiri,” lanjutnya.

Bukan pertama kalinya, Yura Yunita juga pernah melakukan hal yang sama pada Oktober 2022 lalu. Momen tersebut bertepatan saat satu tahun rilisnya album ‘Tutur Batin’.

Aksinya ini sontak menerima banyak komentar positif dari para rekan seprofesi dan para penggemarnya.

“Tetap cantik banget. Ternyata perempuan itu paling cantik ketika dia percaya dengan dirinya dan nyaman dengan apa yang ada pada dirinya, seutuhnya, tanpa merasa kurang, cuma ada rasa bahagia atas dirinya sendiri,” komentar content creator berakun verified Leyla Aderina.

“Yuraaaaaaa. Keren saudariku. Kamu keren pisaaaaan,” komentar dari pelantun ‘Akad’, Pusakata.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment