Pasangan Ayu Dewi-Regi Datau/ @mrsayudewi
Pasangan Ayu Dewi-Regi Datau/ @mrsayudewi
KOMENTAR

PRESENTER papan atas Tanah Air Ayu Dewi diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama sang suami, Regi Datau.

Dalam unggahannya di akun @mrsayudewi, ibu tiga anak ini menuliskan sebuah kalimat penuh makna, melengkapi kutipan surah Ar-Rum ayat 21 yang berbicara tentang anugerah Allah berupa kasih sayang di antara pasangan suami istri.

"Terima kasih Imamku untuk terus menggandeng tangan ini dari 10 tahun lalu hingga sa'i kini... Alhamdulillah untuk hadiah ibadah 10 tahun bersama, semua indah karena Allah Swt."

Ayu mendapat banyak pujian dari sesama rekan selebritis maupun warganet. Mereka mengagumi cara Ayu menyikapi isu miring yang menerpa rumah tangganya.

Ayu dianggap sebagai sosok perempuan inspiratif yang mampu menjaga keutuhan rumah tangganya dengan cara elegan.

Ia dipuji karena tetap berada di samping sang suami sekalipun berita miring kencang berhembus di luar sana. Ia memilih untuk tetap menjaga nama baik sang suami. Itu pula yang menjadi amanat mendiang ibu Ayu, agar ia selalu menyayangi suami dengan baik.

Warganet juga mendoakan agar Regi akan menjadi suami yang juga mampu menjaga dan menemani Ayu dalam kondisi seburuk apa pun. Karena istrinya kini telah memperlihatkan kesetiaannya.

Inilah di antara doa yang dimunajatkan Ayu di Tanah Suci.

"Ya Allah Ya Raab,

Aku hanyalah umatmu yang jauh dari kata sempurna, masih banyak yang hatinya lebih mulia, namun hari ini, Kau beri aku kesempatan ke Raudhah-Mu tanpa halangan satu apa pun, Kau izinkan aku shalat dan berdoa dengan leluasa di sebelah makam Baginda Rasulullah saw.

Terima kasih ya Allah,

Kau izinkan aku mendoakan Ibu, Bapak, anak-anakku, suamiku, keluargaku. Di Masjid Nabawi-Mu, Kau izinkan aku mendoakan teman-temanku, teman-teman baikku, sahabat-sahabatku, saudara-saudaraku, dan orang-orang baik.

Fabi ayyi ala i Rabbikuma tukadzdziban

Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kau dustakan."

Banyak warganet mendoakan rumah tangga Ayu tetap baik-baik saja. Dan melihat foto-foto Regi menggandeng tangan istrinya selama berada di Tanah Suci, warganet menyatakan harapannya agar mereka bisa bergandeng tangan selamanya.

"Sakinah mawaddah wa rahmah hingga mendapat mardhatillah dan sampai jannah," tulis @rahmambxxx.




Serial Horor Korea "Sweet Home 3" Tayang Mulai 19 Juli, Ini Informasi Lengkapnya

Sebelumnya

Wisuda Penuh Haru Shaista Tanisha, Anak Pesinetron Rionaldo Stockhorst Ini Raih Penghargaan Bergengsi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment