Sayembara 'Asep' Unpad/Dok Instagram Universitas Padjajaran
Sayembara 'Asep' Unpad/Dok Instagram Universitas Padjajaran
KOMENTAR

UNIVERSITAS Padjajaran (Unpad) Bandung sedang membuat intermeso. Mereka membuat sayembara ‘Asep’, yaitu menebak berapa jumlah mahasiswa Unpad yang memakai nama depan Asep.

Kamu bisa mengikuti sayembara tersebut lewat akun Instagram resmi Unpad, yaitu @universitaspadjajaran. Yang perlu kamu lakukan hanya menebak dan menulis angka atau jumlah mahasiswa Unpad yang menggunakan nama depan Asep tersebut di kolom komentar.

“Menurut #WargiUnpad, ada berapa mahasiswa aktif bernama depan Asep di Unpad? Tulis di kolom komentar ya. Yang jawabannya benar atau paling mendekati, akan memperoleh cendera mata dari pengelola Kanal Media Unpad (KaMU).”

Sejauh ini, pihak Unpad sudah merilis 10 nama mahasiswa yang paling banyak digunakan. Dari seluruh mahasiswa aktif di Unpad, ini 10 nama depan terbanyak digunakan:

  1. Muhammad (4.033)
  2. Putri (3.042)
  3. Nur (1.885)
  4. Aulia (891)
  5. Dwi (825)
  6. Siti (775)
  7. Nurul (753)
  8. Salsabila (750)
  9. Putra (728)
  10. Dewi (682)

Buat kamu yang pengen ikutan, segera isi kolom komentar, ya. Karena jawaban dan pemenang akan diumumkan pada Minggu (6/11).

Nah, kalau kamu ingin tahu lebih jauh mengenai Universitas Padjajaran, bisa klik website unpad.ac.id/humas/kanalmedia. Atau, bisa langsung ke akun media sosial resmi milik Unpad, yaitu:

  • Instagram di @univeristaspadjajaran
  • Radio streaming di radio.unpad.ac.id
  • Facebook, Line, Twitter, Youtube di @unpad
  • Aplikasi di Kanal Media Unpad (Google Play Store dan Apple App Store)
  • Situs web di unpad.ac.id
  • E-Magazine di Gentra (unpad.ac.id/majalah)

Sejauh ini, sudah lebih dari 12 ribu likes dan komen yang diberikan di postingan tersebut. Jadi yang mau ikutan, buruan, ya!(F)




Sandiaga Uno Apresiasi Dampak Positif Libur Lebaran bagi Pelaku Parekraf Tanah Air

Sebelumnya

Manis Istimewa Kurma Ajwa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon