KOMENTAR

UNTUK kamu para penikmat musik era 2000-an, mungkin tidak asing lagi dengan penyanyi ini. Dialah Ne-Yo si pelantun Miss Independent dan So Sick, yang dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada Januari 2023 mendatang.

Konser Ne-Yo rencananya akan digelar di Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 17 Januari 2023.

Tentu konser Ne-Yo ini menjadi pengobat rindu para penggemarnya di Indonesia. Sebab penyanyi asal Amerika ini sudah 11 tahun lamanya tidak menggelar konser di Tanah Air, di mana konser terakhir nya diadakan pada 2017 silam di acara Java Jazz.

Penampilan penyanyi dekade awal 2000-an ini nantinya sudah dipastikan akan membawakan lagu hits terbaiknya di atas panggung.

"Ne-Yo tentunya akan membawakan hits terbaik pada konser mendatang," tulis keterangan unggahan di akun molanews.id.

Tiket konsernya dijual secara presale, mulai dari harga Rp600 ribu hingga Rp1,25 juta. Presale pertama akan dimulai hari ini, Sabtu (15/10/2022). 

Kehadiran Ne-Yo tampaknya sangat dinantikan para penggemar. Bahkan sejak pertama kali informasi konsernya mencuat di media sosial pada (8/10/2022), kabar tersebut langsung menerima sekitar 700 tanggapan positif yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilannya.

Diketahui penyanyi bernama asli Shaffer Chimere Smith ini tak hanya menggelar konser di Indonesia, tetapi juga di Manila, Filipina. Ne-Yo juga dikabarkan siap menggelar acara di Smart Araneta Coliseum pada 23 Januari 2023.




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment