LE COQ SPORTIF/Dok LCS
LE COQ SPORTIF/Dok LCS
KOMENTAR

GAYA hidup anak muda masa kini selalu mencuri perhatian banyak brand fesyen. Salah satunya LE COQ SPORTIF, brand sportswear yang terus membuat gebrakan agar tetap dekat dengan rutinitas anak muda masa kini.

Mengusung Escape the Norm, brans pakaian olahraga ini terus mengedepankan gaya dan penampilan, tanpa mengorbankan kenyamanan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Bertepatan dengan kembalinya kepercayaan masyarakat, terutama anak muda, dalam beraktivitas secara fisik, seperti travelling, WFO, hingga kuliah tatap muka, kebutuhan akan pakaian yang nyaman tapi tetap fashionable, semakin meningkat. Karena itu, LE COQ SPORTIF kembali mengampanyekan Escape the Norm untuk melengkapi line up produk dengan koleksi athleisure terbaru,” kata GM Brand LE COQ SPORTIF Susanna.

Campaign launch tersebut ditandai dengan diadakannya fashion runway event di beberapa titik yang menjadi pusat kegiatan masyarakat, antara lain di Kawasan Sarinah, Golf Island Pantai Indak Kapuk, dan offline store LE COQ SPORTIF yang berada di AEON BSD City, Tangerang, 8 Agustus 2022.

Dimeriahkan oleh pasangan influencer Joshua Kenji dan Dwynna, yang ikut mengisi acara dengan live styling session dan sharing, menggunakan produk-produk dari LE COQ SPORTIF.

LE COQ SPORTIF sendiri merupakan brand apparel olahraga tertua di Prancis, yang didirikan pada 1882. Sejak 2012, LE COQ SPORTIF telah menjadi sponsor resmi Tour de France, salah satu ajang olahraga terbesar di dunia.

Produk asal Prancis ini kini juga merambah ke dunia athleisure, lewat produk-produk inovatif yang tidak hanya memiliki desain berkualitas, tapi juga fungsional.




4 Bahan Alami untuk Mencerahkan Warna Bibir yang Gelap

Sebelumnya

Mengapa Perawatan Wajah Membutuhkan Toner?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA