Koleksi-koleksi Risty Land by Risty Tagor/Net
Koleksi-koleksi Risty Land by Risty Tagor/Net
KOMENTAR

ARTIS cantik Risty Tagor akan menjadi salah satu selebriti tanah air yang akan meramaikan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023. Risty akan membawa koleksi-koleksi terbarunya dalam brand Risty Land.

“Dari JMFW dan Kementerian Perdagangan mengundang beberapa publik figur, salah satunya aku, untuk meramaikan JMFW tahun ini. Dan alhamdulillah, ini bukan sekadar fashion show tapi akan ada banyak tamu-tamu dari Kementerian Perdagangan yang akan melihat acara ini,” kata Risty kepada awak media.

Untuk JMFW 2023, Risty akan membawa koleksi terbarunya. Diakui dia, koleksi ini benar-benar belum ditampilkan sebelumnya dan akan menjadi syukuran ulang tahun ke-9 Risty Land.

“Monogram, aku pilih tema itu untuk JMFW nanti. Karena, dari awal tahun sampai Ramadan kemarin aku mengeluarkan koleksi nusantara yang desainnya mengambil look dari 6 wilayah. Jadi untuk kali ini, aku tidak mengambil nuansa batik dan sebagainya, tapi lebih pada monogram,” tegas ibu tiga anak ini.

Edisi monogram, jelas Risty, dipilih karena tren pasar sedang mengarah ke sana. Apalagi, sejauh ini Risty Land belum pernah membuat koleksi monogram.

Untuk cutting-annya, Risty tetap memilih yang simpel dengan warna-warna natural dan siluet yang office look ataupun daily wear. Dan koleksi-koleksi terbarunya ini akan ditampilkan di runway JMFW 2023, pada parade ke-9.

“Kira-kira akan ada 8 look yang akan aku tampilkan. Di sana nanti juga ada booth Risty Land yang akan menampilkan edisi daily wear dan street wear,” ujar dia.

Yang pasti, lanjutnya, untuk kali ini Risty menampilkan koleksi yang serba simple, yang bisa di mix and match baik untuk acara formil maupun nonformal. Jadi, akan ada long outer, blues, dan ada dress.

“Oh ya, satu lagi. Nanti di booth aku akan mengeluarkan koleksi sepatu Risty Land. Ini perdana juga, loh. Jadi, jangan sampai nggak datang, ya,” demikian Risty.




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA