Booth Bank Artha Graha International di ajang Climbing World Cup 2022/Dok: Artha Graha International
Booth Bank Artha Graha International di ajang Climbing World Cup 2022/Dok: Artha Graha International
KOMENTAR

Indonesia menjadi tuan rumah pada kompetisi dunia panjat tebing yang diselenggarakan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) pada 24-26 September 2022 di Lot 16 dan Lot 17 SCBD Jakarta.

Ajang ini mempertandingkan 2 kategori, yaitu Speed dan Lead. Sekitar 200 atlet ikut bertanding. Mereka semua berasal dari 27 negara, termasuk Indonesia.

Indonesia sendiri mengirimkan total 42 atlet pada nomor Speed (22 atlet) dan Lead (20 atlet.

Kegiatan panjat tebing berskala internasional, yang juga baru pertama kali dilakukan di Indonesia ini, didukung oleh Artha Graha Peduli, Artha Graha Network, SCBD, Bank Artha Graha Internasional, GulaVit, PIK 2, Pertamina PHE OSES, dan masih banyak lagi.

Bank Artha Graha Internasional (AGI) turut membuka booth,  dimana pengunjung dapat melakukan aktivasi aplikasi AGI, bermain games berhadiah menarik, dan to up saldo yang dapat digunakan untuk bertransaksi selama acara IFSC World Climbing Jakarta 2022.

Ketua Umum FPTI Yenny Wahid, dalam kesempatannya juga mengunjungi area booth Bank Artha Graha Internasional.

“Aplikasi AGI sangat bagus, terutama dalam memudahkan pengunjung di sini dalam bertransaksi menggunakan scan QR,” Ujar Yenny.

Juara Dunia Panjat Tebing IFSC Wold Cup Jakarta 202 Aspar Jaelolo, pun turut mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional. “Terima kasih karena sudah dibantu melakukan aktivasi aplikasi AGI. Ternyata fitur-fiturnya bagus dan tampilannya juga sangat kekinian,” ujarnya.

Selain dapat menyaksikan kompetisi panjat tebing tingkat dunia, masyarakat juga dapat mengunjungi berbagai booth yang menjual aneka makanan minuman dan peralatan aktivitas outdoor, seperti panjat tebing, tracking, lari dan lain sebagainya.

emua transaksi dapat dilakukan menggunakan QRIS yang telah disediakan oleh Bank Artha Graha Internasional. Di sana disediakan pula area bersantai, games area dan mini fun climbing yang dapat pengunjung coba untuk merasakan pengalaman panjat tebing.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News