Quinn Salman
Quinn Salman
KOMENTAR

‘TIBA-Tiba’, lagu yang tengah viral di TikTok ini memang terdengar sangat menggemaskan, lirik yang sederhana, melodynya yang ceria ditambah lantunan suara sang penyanyi cilik, Quinn Salman yang lucu khas anak-anak.

Tak ayal, lagu ini menarik banyak orang membuat dance challenge yang bikin kita tambah ingin ikut bernyanyi dan berjoget ketika mendengarnya.

Tak sedikit artis yang mengikuti tren lagu viral ini. Dari Syahnaz Sadiqah, Aurel Hermansyah, hingga Nagita Slavina yang masing-masing memboyong anaknya ikut berjoget.

“Kadang bikin aku kesal! Tiba-tiba aku melayang,..” begitu penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Quinn, begitu mengenanya lirik gemas itu hingga bikin terngiang-ngiang di telinga.

Saat membuat dance challenge, si pembuat konten harus menunjukkan mimik wajah kekesalan di awal. Setelah itu, dia akan menari ceria bahkan mengundang tawa di lirik lagu berikutnya.

Ternyata, lagu yang yang dirilis pada 26 Juni 2022 ini merupakan lagu ciptaan Quinn Salman sendiri.

Ia menulis lagu ini terinspirasi dari anak seusianya yang jika kesal atau ngambek, kemudian tidur dan bermimpi bertemu dengan peri yang baik hati. Setelah itu, anak tersebut akan bangun dan menjalani hari dengan penuh kegembiraan.

Selain itu diketahui bahwa putri dari Boy Salman dan Wiwied Salman ini sudah menulis lagu sendiri sejak usianya masih 9 tahun. Lagu ‘Tiba-tiba’ ini adalah single ketiganya setelah ‘Main di Laut’ dan ‘Really Really’.

Hebatnya lagi, gadis berusia 12 tahun ini pernah meraih AMI Awards 2021 untuk kategori Solo Perempuan Anak-anak Terbaik. Dia juga  berperan sebagai Sherina dalam Musikal Petualangan Sherina 2022.

Quinn tak menyangka banyak yang menggunakan lagunya itu di TikTok. Ia juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para penikmat lagu ‘Tiba-Tiba’.

“Alhamdulillah laguku tiba-tiba viral. Aku terharu banget banyak yang pake sound laguku dan bikin dance TikTok,” tulis Quinn Salman di laman Instagramnya, @quinnsalman.     




Tujuh Rekomendasi Drama Korea di Bulan Ini: Dari Genre Komedi hingga Supernatural

Sebelumnya

Film Dokumenter “Harta Tahta Raisa” Siap Tayang 6 Juni 2024: Kisah Komitmen dan Kerja Keras Raisa Andriana yang Menginspirasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment