Artis belia Quinn Salman/Instagram @quinnsalman
Artis belia Quinn Salman/Instagram @quinnsalman
KOMENTAR

BINTANG muda berbakat Quinn Salman kembali membuat gebrakan di dunia hiburan Tanah Air. Setelah sukses dengan berbagai peran di layar kaca dan layar lebar, Quinn kini siap menunjukkan kemampuan akting dan vokalnya dalam pertunjukan panggung musikal “Keluarga Cemara” yang akan digelar mulai 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

“Keluarga Cemara” adalah salah satu serial televisi legendaris Indonesia yang telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Cerita yang diadaptasi dari novel karya Arswendo Atmowiloto ini mengisahkan tentang kesederhanaan, kebersamaan, dan nilai-nilai keluarga yang kuat. Versi musikal dari “Keluarga Cemara” ini diharapkan bisa mengulang kesuksesan serialnya, namun dengan sentuhan baru yang segar dan modern.

Dalam musikal ini, Quinn Salman akan memerankan tokoh Ara, anak bungsu dari keluarga Abah dan Emak. Ara dikenal dengan karakter yang ceria, penuh semangat, dan sangat menyayangi keluarganya. Pemilihan Quinn untuk memerankan Ara dianggap sangat tepat mengingat kemampuan aktingnya yang mumpuni serta vokalnya yang memukau.

“Ini adalah tantangan baru bagi saya. Ara adalah karakter yang sangat dekat dengan hati banyak orang, termasuk saya sendiri. Saya sangat bersemangat dan berharap bisa memberikan penampilan terbaik untuk para penonton,” ungkap Quinn dalam konferensi pers yang diadakan baru-baru ini.

Proses persiapan pertunjukan ini tidak main-main. Para pemain, termasuk Quinn, telah menjalani latihan intensif selama beberapa bulan terakhir. Selain latihan vokal dan akting, mereka juga mengikuti pelatihan tari untuk memastikan setiap gerakan di panggung bisa terlihat sempurna.

“Latihan sangat ketat, tetapi saya menikmati setiap momennya. Bekerja sama dengan para pemain lain yang juga sangat berbakat membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” tambah Quinn.

Para penggemar Quinn Salman tentu sangat antusias dengan kabar ini. Mereka telah membanjiri media sosial dengan berbagai dukungan dan harapan agar pertunjukan ini sukses besar. Tidak sedikit yang menyatakan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk menyaksikan Quinn beraksi di atas panggung musikal.

Pertunjukan musikal “Keluarga Cemara” ini akan menjadi salah satu acara yang paling dinantikan di tahun 2024. Dengan kombinasi cerita yang menyentuh, musik yang indah, dan penampilan dari aktor-aktor berbakat seperti Quinn Salman, acara ini diprediksi akan menjadi salah satu hit besar di dunia teater Indonesia.




Bryan Domani dan Dian Sastrowardoyo Ditunjuk sebagai Duta FFI 2024, Kolaborasi Lintas Generasi yang Inspiratif untuk Merandai Cakrawala Sinema Indonesia

Sebelumnya

Kim Ji Won Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, 2000 Tiket “Be My One” Diprediksi Bakal Segera Sold Out

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment