post image
Naura Ayu/ Net
KOMENTAR

NAURA Ayu, penyanyi muda Tanah Air satu ini diketahui ikut memeriahkan HUT RI ke-77 kemarin (17/8) di Istana Negara.

Putri pertama Nola, penyanyi grup Be3 ini mengaku sangat antusias dengan undangan yang datang kepadanya untuk menyanyikan lagu ‘Bendera’ dan ‘Aku Indonesia’ dalam rangka penurunan bendera Merah-Putih.

Hal tersebut merupakan pengalaman pertama yang ia peroleh selama berkarya di industri musik Tanah Air. Bagaimana tidak bangga, jika kita sebagai anak muda Indonesia bisa ikut berkontribusi untuk negara tercinta.

"17 Agustus tahun ini aku diberi kesempatan yang luar biasa untuk tampil di Istana Negara besok itu pengalaman pertama untuk aku tampil di hari kemenangan RI," tulis Naura Ayu.

Mengenakan kebaya berwarna merah muda, dan bawahan kain berwarna hijau dengan corak batik, serta make up natural membuat penampilannya semakin cantik.

Dengan rasa bangga dan bahagianya itu, Naura juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

“Terima kasih banyak untuk semua teman-teman atas apresiasinya. Campur aduk rasanya kalau mengingat hari kemarin,” tulis Naura (18/8).

Ia juga menambahkan ucapan selamat untuk Indonesia, “Selamat Hari Kemerdekaan Indonesiaku, semoga kedepannya kami seluruh masyarakat Indonesia dapat melanjutkan semangat para pahlawan, dan bisa selalu menjaga keharuman Mu.”

Sebelum Naura, ada pula penyanyi Tanah Air lainnya, seperti Vidi Aldiano dan Lyodra Ginting yang memberikan penampilan apik di depan para peserta upacara pengibaran bendera Merah Putih.




Westlife Tetap Hibur Fans Walau Mati Listrik, Promotor Siap Kembalikan Uang Penonton

Sebelumnya

Masih Ingat "Blue's Clues"? Kini Hadir Kembali dalam Format Film Musikal Keluarga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment