Drama Big Mouth mengisahkan perjalanan pengacara bermulut besar bernama Park Chang-ho yang diperankan oleh Lee Jong-suk/ Net
Drama Big Mouth mengisahkan perjalanan pengacara bermulut besar bernama Park Chang-ho yang diperankan oleh Lee Jong-suk/ Net
KOMENTAR

BUNDA pecinta drama korea? Jangan kemana-mana sepanjang Juli ini, ya. Sebab ada lima drama korea (drakor) yang bisa kamu jadikan rekomendasi tontonan di rumah.

"Dear X Who Doesn't Love Me"

Drama ini mengisahkan seorang mahasiswi bernama Seo Hee-so (Han Ji-hyo) yang punya cita-cita sebagai penulis lirik lagu. Sayangya ia termasuk anak yang kuper dan belum pernah berpacaran.

Suatu hari ia menemukan sebuah buku catatan misterius yang mengubah hari-harinya. Sejumlah pria mulai mendekatinya dan seketika Hee-so menjadi sosok yang populer.

"Dear X Who Doesn't Love Me" mulai tayang di Viu pada 14 Juli 2022.

"Remarriages & Desires"

Drama ini mengisahkan sebuah perusahaan jodoh bernama Rex. Klien-klien yang ditanganinya berasal dari kalangan elit di Korea.

Sebagian besar klien perusahaan tersebut berambisi untuk masuk ke kelas atas dan tidak sedikit juga yang berusaha mempertahankan statusnya dengan menikah kembali.

Namun ada satu klien yang memakai.jasa Rex hanya untuk balas dendam. Dia adalah Seo Hye-seung yang diperankan oleh Kim Hee-seon.

Apakah rencana Hye-seung berhasil? Saksikan "Remarriage & Desires" di Netflix mulai 15 Juli 2022.

"Adamas"

Mengisahkan dua anak kembar, Ha Woo-sin (Ji Sung) dan Song Soo-hyun (juga diperankan Ji Sung) yang menyelidiki kasus meninggalnya ayah tiri mereka. Kasus tersebut melibatkan ayah kandung keduanya yang diduga dijebak.

Dalam perjalanannya mereka bertemu dengan Eun Hye-soo (Seo Ji-hye) dan Ki  Seo-hee (Lee Soo-kyung). Ternyata Seo-hee menyimpan rahasia si kembar. Permasalahan menjadi semakin rumit.

"Adamas" mulai tayang 27 Juli 2022.

"Big Mouth"

Drama ini mengisahkan perjalanan pengacara bermulut besar bernama Park Chang-ho yang diperankan oleh Lee Jong-suk. Ia kemudian terlibat kasus besar, yaitu pembunuhan seorang penipu ulung bernama Big Mouse.

Chang-ho berupaya membersihkan namanya. Untuk itu ia dibantu oleh sang istri Go Mi-ho (YoonA SNSD), yang dikenal sebagai perawat pemberani dan bijaksana.

"Big Mouth" tayang 29 Juli di Disney+ Hotstar.

"Today's Webtoon"

Menceritakan kisah seorang pejudo bernama On Ma-eum (Kim Se-jeong) yang terpaksa pensiun karena cedera arah. Untuk mempertahankan hidupnya, ia mencoba menjadi editor di sebuah perusahaan webtoon.

Drama ini diadaptasi dari serial manga Jepang, Juhan Shuttai! karya Naoko Matsuda. Rencananya tayang mulai 29 Juli.

Nah, tertarik nonton yang mana nih para drakor mania?

 




Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Sebelumnya

Teaser “Nightmares and Daydreams” Resmi Dirilis, Mengintip Dunia Misterius dari Kacamata Joko Anwar

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment