post image
Denada bersama sang putri, Aisha/ Net
KOMENTAR

DENADA hadir membawa kabar bahagia. Ia mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan sang anak, Aisha (9 tahun) kini sudah membaik dan dinyatakan sembuh dari leukemia (kanker darah) setelah lama jalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Aisha sangat senang dengan kabar kesembuhannya itu. Walau kini masih harus tetap berada di Singapura untuk menjalani pemeriksaan rutin.

“Dia sih seneng banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan, kan banyak tu pantangan-pantangannya dulu, engga boleh makan ini, engga boleh makan itu,” ujar Denada kepada awak media saat ditemui di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Meskipun sudah boleh makan lebih bebas, Denada tetap mengawasi makanan yang akan masuk ke tubuh anaknya.

“Sekarang dia udah dibolehkan makan dari luar asal disiapkan dengan baik. Dia sudah boleh makan madu, boleh makan keju-kejuan, tapi tetap aku batasi dan awasi makanannya,” terang Denada.

Ternyata salah satu makanan yang sangat ditunggu oleh sang anak yaitu tempe. Ia sampai minta dibawakan oleh-oleh tempe ke Singapura.

“Ini aja aku ke sini, dia minta oleh-olehnya tempe dari sini. Akhirnya dia baru bisa makan yang kayak gitu-gitu,” ungkap Denada.

Dengan kesembuhannya ini, kembali bersekolah dan bermain dengan teman sebaya adalah hal yang sangat Aisha idamkan. Selama tiga tahun ini Aisha hanya berdiam diri di rumah dan rumah sakit, nyaris tak bermain dengan teman sebayanya.

“Terus dia juga merasa dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman, sudah boleh pergi sekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia”, kata Denada.




Gembiranya Rossa Bermain Bersama Arkana, Atalia: '…Motah Pisannn'

Sebelumnya

Nina Zatulini, Definisi Istri Cantik itu Anaknya Tiga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment