post image
KOMENTAR

LAMA tak menggelar konser solo, Bunga Citra Lestari akhirnya persiapkan konser bertema ‘Blossom Intimate’ (#BCLRW2022) di Resort World Sentosa, Singapura, pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Konser ini merupakan konser berkelas internasional pertama bagi BCL, namun menjadi konser solo keduanya yang sebelumnya pernah diadakan pada tahun 2017, dengan tema ‘It’s Me BCL’.

Ibu satu anak ini mengungkap, ia akan menyajikan konsernya kali imi dengan menunjukan perspektif pribadinya dalam mencari jati diri, baik sebagai dirinya dalam keseharian dan sebagai musisi, layaknya bunga yang bermekaran.

“Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri apalagi di titik sekarang,” ungkap BCL.

Ia juga akan menyuguhkan berbagai tembang populernya diantaranya Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, dan Cinta Sejati dengan tambahan aransemen baru yang menggambarkan suasana hati yang sedang bermekaran. Tentunya aransemen ini juga akan lebih menarik dan sangat berbeda dari yang aslinya.

“Untuk aransemen musiknya, aku sudah persiapkan dan semoga transformasi yang aku gambarkan sebagai my own ‘blossom’ dapat menginspirasi seluruh penggemar aku,” lanjutnya.

Lokasi konser sengaja dipilih di wilayah lokasi wisata yang ternama. Ini juga merupakan salah satu kontribusi BCL untuk menarik wisatawan global untuk kembali berwisata ke luar negeri terutama Singapura dan Indonesia yang sempat terhenti akibat pandemi. Fyi, harga tiket dibandrol mulai dari Rp. 727.600 hingga Rp. 1.797.000.




Gembiranya Rossa Bermain Bersama Arkana, Atalia: '…Motah Pisannn'

Sebelumnya

Nina Zatulini, Definisi Istri Cantik itu Anaknya Tiga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment