post image
Kolaborasi apik Rose.Ma.Lina x Sofie menghadirkan koleksi "Beyond Protocol" berupa 27 look bertabur color splash tampil di panggung fashion show MUFFEST+ 2022/ Foto: FARAH
KOMENTAR

DESAINER Sofie selama ini identik dengan nuansa monokrom dalam busana-busana karyanya. Terlebih dengan edgy style yang ia usung, Sofie menekankan cutting serta material yang nyaman dipakai untuk penampilan yang stylish.

Hitam, putih, dan abu menjadi warna 'wajib' yang menjadi salah satu ciri khas desain Sofie. Meski sesekali menghadirkan biru atau hijau, ia konsisten bermain dengan monokrom dan warna gelap.

Namun pemilik nama asli Hadriani Ahmad Sofiyulloh ini menerima 'tantangan' Vie Silvi dari Rose.Ma.Lina untuk menciptakan keindahan baru.

Menurut Sofie, kedekatan dengan para customer loyalnya—termasuk pemilik Rose.Ma.Lina menghadirkan inspirasi untuk keluar dari zona nyamannya selama ini sebagai desainer .

Kolaborasi apik Rose.Ma.Lina x Sofie menghadirkan koleksi "Beyond Protocol" berupa 27 look bertabur color splash tampil di panggung fashion show MUFFEST+ 2022 menyambut Idul Fitri tahun ini.

Namun tentu saja, koleksi penuh warna tersebut tak hanya bisa dikenakan saat hari raya, tapi juga cocok untuk menyempurnakan berbagai aktivitas sepanjang tahun.

Percikan warna yang terdapat dalam koleksi Beyond Protocol ini sekaligus menjadi penyemangat untuk kita melangkah kembali dan merajut kembali berbagai cita dan mimpi yang sempat tertunda selama dua tahun akibat pandemi COVID-19.

Rose.Ma.Lina adalah brand yang dikenal dengan ciri colorful fashion dan motif unik yang segar. Brand ini menciptakan scarf dengan memadukan digital image yang diproses dengan digital printing.

Scarf yang awalnya berfungsi sebagai aksesoris yang melengkapi busana, kini banyak dipakai sebagai hijab, lalu 'disulap' menjadi jaket, outer, celana, juga rok.

Keunikan motif khas Rose.Ma.Lina menambah fresh koleksi Beyond Protocol. Mulai dari garis, flora, hingga geometri tersaji unik dalam setiap helai busana.

"Koleksi ini terinspirasi dari kebosanan saya. Selama ini saya menampilkan karya dengan warna-warna monokrom, warna-warna redup. Saat ini saya ingin mencoba sesuatu yang baru, lebih mengeksplorasi, penuh warna. Saya menghadirkan banyak warna tapi tidak melupakan karakter desain saya," ungkap Sofie tentang kolaborasinya bersama Rose.Ma.Lina.

Keluar dari comfort zone dan meninggalkan warna-warna gelap, ciri khas desain Sofie tetap terasa dalam koleksi Beyond Protocol. Inilah sebuah kolaborasi yang saling melengkapi dan menyempurnakan.

Keunikan Rose.Ma.Lina x Sofie sangat cocok untuk para hijabers yang aktif, energik, dan kreatif. Sensasi tabrak warna hitam, green lime, fuchsia, abu, tosca, ungu, biru, juga putih siap menemani kita menjalani hari-hari yang lebih cerah. Yeah, you are what you wear!




Adu Cantik Motif Hijab Khanaan & Nadheera Luxury, Mana Favoritmu?

Sebelumnya

Terinspirasi Kubus Rubik, Siswa SMKN 3 Blitar Hadirkan Urban Casual Style di Panggung MUFFEST+ 2022

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion