post image
Tya Ariestya kini mantap berhijab/ Foto: Kolase Instagram @tya_ariestya
KOMENTAR

BELAKANGAN hari ini, melalui akun Instagramnya, Tya Ariestya membagikan penampilannya mengenakan hijab. Dalam postingan pertamanya, Tya mengunggah video dirinya tampil dengan hijab hijau di dalam rumah.

Ia tampak duduk sendiri di sebuah ruangan dan menunggu reaksi orang-orang di sekitarnya melihat penampilannya yang tak biasa.

“Pertama kali suami liat aku berhijab di rumah. Hari minggu 16 jan pagi, badan ini tergerak sendiri bangun tidur ambil baju & celana panjang, trus turun ke kamar mama lalu ambil bergo trus pake.

Abis itu dudukkkk aja, liat org yg lewat dan nunggu komentar dari mereka, kebetulan mama mertua lagi nginep rmh, mereka semua cm senyum trus bilang cantik, trus mereka abaikan (biar aku gak canggung) masyaallah nyaman nya

Gak lama kemudian suami turun kamar & ini expresi nya, di ending aku matiin hp krn gak kuat liat suami & peluk dia sambil minta maaf utk selama kmaren ini lambat sekali tergerak ☺️

Dia (suami) juga bilang, silahkan klo udah mantap, kalo belum nikmati proses nya aja yg penting udah ada niat dari kamu , aku udah bersyukur Semoga proses belajar dilancarkan, aku blm jadi org yg sempurna, pasti banyak salah nya, pasti banyak jelek nya, semoga bs sedikit lebih baik dari kemaren Makasih temen2 doa nya gak berhenti masuk lewat wa dan dm, semoga aku bs lebih bermanfaat lagi ❤️

Hablum minanannas selalu ku jaga dengan siapapun insyaallah sudah aku jalan kan dari dulu dulu, aku pikir cukup 😭

Aku lupa yg sama penting nya

Waktu nya Hablum minallah skrg harus banyak aku perbaiki

Bismillah, masih 3 hari masih ngaco, masih gak banyak berani ketemu org, masih sungkan, mohon doa nya diberi kelancaran belajar,” tulis Tya.

Melihat penampilannya berubah, diakui Tya ia langsung kebanjiran kiriman hijab beserta baju dan perlengkapan lainnya dari para sahabat.

“Belum beli baju apapun, beli kerudungpun belum. Secepat itu kepikiran untuk segera belajar untuk pelan-pelan bisa lebih baik lagi. Secepat itu rejeki datang dari teman-teman dikirimin baju, daleman sampe ke hijab,” ketiknya lagi.

Menyadari dirinya masih harus banyak belajar, ibu dua anak ini berharap perjalanan hijrahnya dapat ia lakukan dengan baik, dan terus berupaya agar suatu saat ia bisa menuju puncak ketakwaan walaupun jalannya sepelan siput.
 
Semoga Istiqomah, Tya!
 



Close X

Takut Terkena Penyakit Ain, Tasyi Athasyia Ingatkan Mama Ameena Soal Ini

Sebelumnya

Salut! Niki Zefanya dan Rich Brian Ceritakan Perjalanan Suksesnya Pada Najwa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment