post image
Berlibur selain tujuannya untuk me-refresh pikiran kita dari kesibukan, kini momen liburan juga dimanfaatkan sebagai ajang mengekspresikan diri lewat foto-foto yang diunggah di media sosial/ Net
KOMENTAR

AKHIR tahun merupakan kesempatan banyak orang untuk menghabiskan waktu pergi traveling atau vacation bersama keluarga maupun teman. Karena pada bulan Desember mayoritas orang dari berbagai kalangan telah libur dari rutinitas seperti sekolah dan kerja kantoran.

Berlibur selain tujuannya untuk me-refresh pikiran kita dari kesibukan, kini momen liburan juga dimanfaatkan sebagai ajang mengekspresikan diri lewat foto-foto yang diunggah di media sosial. Siapa pun ingin tampil keren dalam foto yang akan menjadi jejak digital di akun pribadi kita.    

Dan biasanya yang menjadi masalah atau beban saat pergi berlibur adalah saat barang bawaan yang dibawa banyak dan berat kerena kita ingin membawa semua pakaian ataupun aksesoris agar terlihat bergaya saat difoto nanti.

Tidak perlu repot, kamu sebenarnya bisa membawa sedikit pakaian namun tetap bisa bergaya. Yuk, simak tipsnya berikut ini.

Siapkan Pakaian dalam Tiga Warna Kombinasi

Saat memutuskan pakaian apa yang akan dibawa, pilihlah pakaian ke dalam tiga warna yang serasi sehingga nantinya kamu bisa memadupadankan setiap pakaian untuk membuat beberapa look (tampilan) untuk hari yang berbeda, atau bahkan ke acara yang berbeda.

Kemudian pilih warna berdasarkan tujuan destinasi kamu, contohnya jika kamu pergi ke pantai atau wisata outdoor pilihlah pakaian dengan warna kombinasi cerah seperti putih, khaki, dan kuning. Atau jika kamu ingin pergi ke museum atau tempat bersejarah bisa gunakan kombinasi warna hitam, biru tua, dan maroon.

Bawalah Pakaian Basic

Membawa pakaian basic akan membuatmu terlihat casual namun tetap bergaya karena pakaian basic nyaman dan cocok untuk dipakai pergi ke mana saja. Pakaian basic berupa celana jins, celana panjang, kemeja bergaris, dan T-shirt.

Minimalkan Alas Kaki

Kamu cukup membawa maksimal 3 pasang sepatu yaitu sepatu olahraga untuk kegiatan outdoor, sepatu pantofel untuk jalan-jalan, dan sandal untuk santai di sekitar hotel atau hunting food di malam hari.

Close X

Kisah Adelina Meramu Keindahan Tenun Garut

Sebelumnya

Elegant Ethnic, Indahnya Tenun Endek Bali di Tangan Kreatif Nydhi Citra Asara

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion