post image
Apa kesamaan antara Menteri BUMN Erick Thohir dengan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion?
KOMENTAR

KADO istimewa untuk istri tercinta tidak melulu dalam bentuk barang serba branded. Seperti yang dilakukan dua figur publik berbeda profesi, Menteri BUMN Erick Thohir dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion, musisi yang juga seorang penulis dan pengusaha.

Erick dan Dito ternyata sama-sama memberikan kado seekor hewan ternak untuk istri masing-masing. Seperti apa kisahnya?

Erick Thohir

Merayakan ulang tahun pernikahan ke 23, Erick Thohir memberikan hadiah untuk istrinya, Elizabeth Tjandra berupa satu kambing putih yang diberi nama Ambyar.

Dalam sebuah makan malam romantis bertabur cahaya bintang, Erick mengejutkan sang istri dengan membawa kambing putih yang langsung membuat Elizabeth tertawa terbahak-bahak.

Menurut Erick, kado itu adalah kado istimewa yang ia berikan kepada sosok perempuan yang telah mendukungnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara. Tanpa dukungan istri dan anak-anak, tak mungkin ia bisa melayani kepentingan rakyat dengan maksimal.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Menteri Erick mengaku ia bukan tipe laki-laki romantis yang suka mengumbar kata-kata manis.

"...tapi insya Allah gak akan pernah buat mata menangis (kecuali menangis bahagia...)," tulis Erick.

Ditto Percussion

Di hari ulang tahun sang istri, Ayudia Bing Slamet, pada 13 September lalu, Ditto memberikan hadiah kejutan berupa satu ekor anak sapi. Menurut Ditto, itu adalah 'impian' yang selama ini diharapkan istrinya.

Ditto mengunggah foto dan video di laman Instagramnya, menunjukkan betapa terkejut dan senangnya ibu dari Dia Sekala Bumi saat melihat anak sapi berwarna cokelat pemberiannya. "Oh My God, hallo cayang.." seru Ayudia saat melihat anak sapi itu.

Pasangan Ditto-Ayudia sudah beberapa bulan terakhir menetap di Bali. Keduanya mengaku amat menikmati island life khas Bali.

Dan terlihat dari unggahan mereka di media sosial, keduanya menjadi lebih produktif dengan membuka usaha kuliner dan fesyen. Mereka juga mempromosikan gaya hidup sehat, termasuk untuk olahraga.

Keluarga kecil ini kini berada di Amerika Serikat untuk mendukung Ditto mengikuti Boston Marathon sekaligus mengunjungi keluarga Ayudia yang bermukim di Negeri Paman Sam itu.

Hmmm... ditinggal jauh oleh empunya, mudah-mudahan si anak sapi dirawat dengan baik oleh orang yang diberi amanah menjaga hadiah yang disebut Ayudia sebagai best present ever itu.

Close X

Cantik Jelita dengan Gelung Ciwidey, Krisdayanti: Asa Jadi Mojang Priangan

Sebelumnya

Mengenal Arawinda Kirana, Artis Muda Peraih Piala Citra 2021

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment