post image
KOMENTAR

NINA Septiana yang akrab disapa Nina Nugroho dikenal sebagai desainer modest fashion yang fokus pada busana untuk para Muslimah bekerja tampil profesional melalui label NINA NUGROHO.

Desain yang terlihat simpel dan elegan membuat NINA NUGROHO mendapat banyak perhatian dan peminat di Indonesia yaitu Muslimah yang aktif, seperti pengusaha, pekerja kantoran, hingga mahasiswa untuk tetap tampil cantik dan elegan selama bekerja. Tak terkecuali untuk bekerja dari rumah alias WFH selama pandemi.

Dan meskipun aktivitas perkantoran sudah dimulai secara bertahap, kegiatan rapat virtual serta WFH diprediksi masih akan menjadi bagian penting dari kehidupan para profesional.

Dunia memang belum sepenuhnya pulih dalam mengatasi pandemi, namun kita semua tetap harus berkarya dan berdaya dalam menjalani kehidupan saat ini yaitu hidup damai berdampingan dengan pandemi.

Bukan sekadar busana bekerja, koleksi NINA NUGROHO mendapat testimoni dari banyak perempuan profesional karena dianggap sebagai busana yang sangat nyaman dipakai, membuat bahagia, membuat perempuan merasa cantik sekaligus terlindungi karena berkesan ramping tanpa membentuk lekuk tubuh, serta mampu memunculkan semangat profesional dan keberdayaan pemakainya.

Dengan terus mendengarkan masukan dari para customer, NINA NUGROHO terus berinovasi melahirkan desain yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setianya untuk memiliki busana yang terlihat profesional, modis, namun tetap fungsional.

Sejak tahun lalu, NINA NUGROHO konsisten menghadirkan koleksi busana kerja yang ‘Zoom friendly’ dengan detail yang kaya pada bagian atas. Dengan demikian, penampilan para Muslimah terlihat atraktif dan profesional meski hanya bertatap muka secara virtual.

Berikut ini beberapa koleksi dari @ninanugrohostore untuk menemani hari-hari WFH atau untuk bertemu klien secara langsung dengan tetap disiplin menaati protokol kesehatan.

Monokrom 2in1

Busana ini merupakan kemeja dengan konsep 2 in 1 yaitu tampak mengenakan dua busana padahal hanya satu busana. Menghemat waktu dan tenaga bila ingin menggunakan busana 2 pieces. Dengan warna netral putih dan warna hitam yang memberi kesan nyaman dan berwibawa. Detail kantong di bagian sisi kiri dan kanan, serta busui friendly menggunakan kancing depan, dan lengan dengan double manset yang merupakan ciri khas busana NINA NUGROHO. Dapat dipadukan dengan celana ataupun rok dengan warna senada.

Kemeja asimetrik

Kemeja bekerah model asimetris dengan warna ivory dan green earth menjadi ciri utama dari busana kerja yang satu ini. Memiliki tiga buah kancing bagian depan ditutup menggunakan piping. Dengan garis hias prinses dan bisban pada setiap garis detailnya menciptakan kesan tegas busana ini. Jenis kain yang digunakan yaitu semi wool dan katun poly, kantong pada sisi kanan dan kiri, double manset yang wudhu friendly memudahkan pemakai.

Semi Blazer 2 in 1

Busana kemeja berwarna walnut dan broken white dengan desain layering terlihat seperti mengenakan kemeja berlapis blazer, nyatanya hanya satu kemeja saja. Pada busana lapisan luar memiliki saku jenis bobok (saku berada di bagian dalam, bagian luar hanya terlihat bibir saku saja) ciri khas busana blazer dan kerah rebah berbentuk lebar dengan aksen bisban putih. Tidak lupa terdapat double manset ciri khas busana NINA NUGROHO.

Layering Anggun

Sahabat Farah bisa memiliki tampilan layering tanpa harus mengenakan dua lapis pakaian. Busana ini memberi kesan mengenakan kemeja dan dilapisi bolero. Warna yang unik yaitu enduring bronze dan laurel green menciptakan kesan tegas dan berwibawa. Material kain yang digunakan yaitu jenis kain katun poly crepon dan premium katun chambray. Kancing bukaan berada di bagian depan (busui friendly) dengan modifikasi piping di bagian blazer, siap memudahkan aktivitas setiap hari.

Identik dengan Gaya Nyentrik, Hijab Tidak Jadi Penghalang Melly Goeslaw Tampil Stylish!

Sebelumnya

4 Cara Jitu Merawat Batik Agar Tetap Cantik

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Fashion