Tina Talisa/ Foto: Instagram @tina_talisa
Tina Talisa/ Foto: Instagram @tina_talisa
KOMENTAR

BAGI penyuka siaran televisi acara diskusi, nama Tina Talisa tentunya sudah nggak asing lagi. Sebagai presenter, Tina memang dikenal sangat tajam jika bertanya pada narasumbernya. Tak heran sosoknya yang tegas, cantik dan tajam saat bertanya diidolakan banyak orang.

Lepas dari profesinya sebagai presenter, terhitung sudah 1,5 tahun ini, Tina didapuk menjadi Staf Khusus & Juru Bicara Menteri Investasi/Kepala BKPM. Dipilihnya Tina di posisi ini dikatakan tak lepas dari perkenalan secara profesionalnya dengan sang Menteri saat ia masih berstatus sebagai jurnalis. Ia sendiri awalnya mengaku kaget dan hanya mengira jika tawaran yang datang kepadanya hanya sebagai juru bicara atau pun trainer saja, tapi ternyata ia diminta mengemban sebagai Staf Khusus.

Sebagai Staf Khusus dan Juru Bicara seorang menteri tentunya Tina harus memperhatikan busana yang digunakannya. Terlebih ia tak hanya bicara di lingkungan kementerian saja tapi juga di kancah internasional.

Berikut look Tina saat menjadi Staf Khusus Menteri.

1. Batik style

Menggenakan kemeja batik lengan panjang, Tina terlihat anggun saat menhadiri pertemuan di KJRI New York.

2. Hitam Putih

Seperti busana menterinya yang kerap menggunakan kemaja putih dan vawahan warna hitam. Tina pun kerap menggunakan busana hitam putih terutama saat melakukan kunjungan kerja di lapangan, seperti saat mengunjungi lokasi groundbreaking industri baterai listrik pertma di Indonesia.

3. Smart Style

Celana cutting palazo berpafu blazer dengan potongan medium, menampilkan sisi smart Tina Talisa. Busana dengan style seperti ini kerap menjadi andalannya saat berada di kantor atau menghadiri acara seminar.

4. Simple Look

Sisi feminin Tina terlihat saat ia menggunakan busana muslim dengan warna pastel senada.

Trus gimana untuk gaya sehari-hari? Tina yang mempunyai background dokter gigi ini, lebih menyukai busana yang lebih casual dengan padanan sepatu kets.




Menjaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Puasa: Tips dan Perawatan

Sebelumnya

Berkenalan dengan Aliona, Sarjana Ilmu Politik yang Penampilannya Bikin Iri Kaum Hawa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA