post image
KOMENTAR

BEBERAPA daerah mulai membuka kembali bioskop-bioskopnya. Meski memakai protokol ketat dan memberikan persyaratan khusus bagi penonton, pembukaan kembali bioskop akan meramaikan geliat perfilman.

Salah satu yang akan meramaikan bioskop-bioskop ibukota adalah film "Sang-Chi: The Legend of Ten Rings". Dibintangi oleh Simu Liu sebagai Shang-Chi, dan sejumlah artis ternama dunia seperti Awkwafina, Michelle Yeoh, dan Tony Leung.

Film yang dirilis oleh Marvel Studios' ini akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 22 September 2021.

Shang-Chi merupakan salah satu karakter terbaru yang masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) di fase keempat ini. Karakter Shang-Chi sendiri dibuat oleh Marvel Comics pada 1970-an. Tim kreatif Marvel yang dipimpin oleh Kevin Feige dan Jonathan Schwartz merasa tertarik dan tertantang saat melihat kisah dan karakter yang ada dalam komik tersebut. Keduanya lalu memutuskan untuk mengangkat kisah dari karakter Shang-Chi dengan sentuhan baru yang segar agar tetap relevan.

Libatkan 3 Anak Muda Berbakat Indonesia

Marvel Studios' kali ini mengajak tiga artis ternama Indonesia, Rich Brian (rapper), NIKI (musisi dan penulis lagu), serta Warren Hue (rapper dan produser rekaman) untuk berkolaborasi mengisi official motion picture soundtrack untuk film "Sang-Chi: The Legend of Ten Rings".

Dirilis pada 3 September secara global, album ini menampilkan Rich Brian, NIKI, Warren Hue, dan jajaran musisi berbakat lainnya, termasuk Anderson .Paak, Swae Lee, Jhené Aiko, Mark Tuan, Saweetie, Audrey Nuna, Guapdad 4000, keshi, 21 Savage, Rick Ross, DJ Snake, dan masih banyak lagi.

"Proyek ini merupakan salah satu momen berharga dalam karir saya. Untuk bisa menjadi bagian dari proyek besar di mana Anda merasa direpresentasikan dan dipandang sebagai artis Asia adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari album ini," kata NIKI saat konferensi pers "Marvel Studios' Sang-Chi The Legend of Ten Rings Music Collaboration Preaa Gathering with 88Rising, Rabu (22/9).

Sinopsis "Sang-Chi"

Kisah Shang-Chi dalam film ini dimulai saat hidupnya di San Fransisco yang tenang diusik oleh sekelompok pembunuh bayaran yang berusaha merampas liontin pemberian mendiang ibunya. Serangan tersebut membuat Shang-Chi dan sahabatnya, Katy, harus meninggalkan hidup mereka di San Fransisco dan pergi menuju Macau untuk menemui adik Shang-Chi, Xialing, untuk memperingatkannya tentang ancaman yang akan datang tersebut.

Seiring perjalanannya, Shang-Chi harus kembali menghadapi masa lalu yang telah lama ia tinggalkan. Ketika ia kembali masuk dalam lingkaran organisasi Ten Rings yang misterius, ia menyadari bahwa ia harus segera menghentikan ayahnya.

Shang-Chi digambarkan sebagai sosok yang memiliki hubungan langsung dengan organisasi Ten Rings, sebuah organisasi misterius yang dahulu terlibat dalam penculikan Tony Stark di film “Iron Man” pertama. Sosok dibalik organisasi tersebut akhirnya terungkap dan dikenal sebagai The Mandarin dalam film “Iron Man 3” yang dirilis pada tahun 2013.

Akan tetapi, di akhir film tersebut para penggemar dikejutkan dengan fakta bahwa The Mandarin hanyalah tokoh palsu yang diperankan oleh seorang aktor bayaran bernama Trevor Slattery.

Melalui film ini, para penonton akan diajak untuk melihat kembali sejarah serta tokoh dibalik organisasi Ten Rings sebenarnya, yaitu Xu Wenwu, yang merupakan ayah Shang-Chi.

Meminta Maaf, Baim Wong Jumpai Kakek Suhud dan Puji Ibadahnya

Sebelumnya

Obati Kerinduan Penggemar, Adele Siap Rilis Single Terbaru Easy On Me

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment