post image
KOMENTAR

MEMILIKI tubuh tinggi dan langsing membuat Zaskia lebih mudah untuk memilih gaya busana apa yang akan dipakainya.

Kali ini Farah.id akan membedah penampilan Zaskia menggunakan celana Palazo yang dipadukan dengan berbagai gaya atasan.

Celana palazzo sendiri adalah celana panjang perempuan yang memiliki potongan yang melebar pada bagian bawah. Sedangkan bagian atas atau bagian pinggang celana Palazzo didesain pas atau high waist.



Model celana ini cenderung lebih sleek dan sleek, sehingga celana palazzo lebih sering digunakan untuk padanan gaya formal, misalnya dipadankan dengan kemeja, blus berbahan jatuh atau cropped jaket.

Celana model ini cocok digunakan oleh  mereka yang memiliki tubuh kurus tinggi seperti Zaskia. Hingga potongan celananya yang panjang tidak terlihat seperti menyapu lantai karena panjangnya.


Dalam beberapa tampilannya, Zaskia memadukan celana palazonya menggunakan kemeja dan vest cutting midi. Melengkapi penampilannya, tak lupa Zaskia menggunakan sepatu higheels agar telihat lebih jenjang.

Untuk fashion item lainnya, Zaskia memadukannya dengan warna yang sama. Hingga satu look penampilannya telihat mempunyai mood warna yang sama.  Kalaupun ingin menonjolkan satu bagian item fashionnya, Zaskia telihat menggunakan warna yang kontras dengan warna utamanya.
Ehm, boleh juga taktiknya ini, biar tidak membosankan.

Intip Gaya Tina Talisa, Eks Presenter Yang Kini Jadi Staf Khusus Menteri

Sebelumnya

3 Fakta Desainer Peggy Hartanto, Bajunya Dipakai Beyonce Saat Pesta Ulang Tahun Obama

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion