post image
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, saat berbincang santai dalam podcast Bang Denny Sumargo beberapa waktu lalu/ Net
KOMENTAR

KEMESRAAN Ridwan Kamil dengan sang istri, Atalia, memang tidak diragukan lagi.

Karenanya ketika ditanya, siapa yang akan dipilihnya oleh Denny Sumargo diujung sesi podcast Curhat Bang Denny Sumargo,  jika harus memilih anak atau istri di masa tuanya, dengan mantap Gubernur Jawa Barat ini menjawab memilih istri.

"Pilih istri. Karena anak itu titipan Tuhan, we don't own our children. Itu hanya dititipkan Tuhan pada kita. Di usianya nanti anak kita akan berpisah sama kita, untuk menjemput takdirnya sendiri. Pada saat momen istri kita kan ikut. Kalau kita ditakdirkan sampai tua, berakhir sampai kematian kita. Jadi pastilah sebagai manusia yang butuh perhatian, saya butuh istri saya sampai akhir hayat saya," jelas Ridwan.

Mendapati jawaban Ridwan seperti ini, reaksi netizen pun berbagai ragam. Ada yang suka dan ada yang tidak suka

“Pilih anak dong ❤️... karna kalo sama2 tua yg bisa ngurus n ngrawatin kita ya anak2.. semoga jika anak2 udh brkeluarga kami gak ditinggalin berdua aja ketika tua.. so dari sekarang limpahan kasih sayang udh dicurahin buat mereka.. karna kelak merekalah menjaga kita ketika kita menua dan lemah.. mereka yg akan meangkat keranda kita ketika kita mati.. mendoakan kita ketika kita sudah beda dunai..pokoknya anak2 aset hidup mati kita.. PILIH ANAK.. ada mantan istri n suami tapi gak ada Mantan Anak.. ❤️❤️🔥🔥,” tulis @ans09.mrs.

 “tp doa nya yg smpk klo qt meninggal tu dr anak soleh solehah,” ujar @riccadrianie.

 “2 nya sama sama penting, seyogyanya ga ditanyakan spt itu, ga smua orang alur hidup nya lahir, besar, nikah, tua, mati,,,setiap personal punya memori sendiri ", tulis @ primanugraha96.

 “Kayanya bapak baca buku sang nabi,” komen @arisslam.

“Suamiku ditanya gtu malah jawab "itu pertanyaan bodoh, mana bisa aku milih diantara kalian" yaa.. Yaa.. Gimanayaaa,” tulis akun @putripebrian.

Kalian sendiri gimana? Pilih pasangan apa anak? Farah.id sendiri sih sudah yakin, jika Ridwan Kamil akan menjawab seperti ini. Selain Ridwan memang sangat mencinta istrinya, konsep dan pandangan hidup tentang anak dan hidup di masa tua yang akan ditempuh Ridwan Kamil, arahnya memang seperti itu. Cukup bijaksana.

 

Ashanty Bongkar Rahasia Disayang Keluarga

Sebelumnya

Mantan Pengamen Ini Sumbang 1 Milyar Cash untuk Bangun Sekolah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment